Anies Pamer Keberhasilan Saat DKI Jakarta Banjir, PSI: Tak Tahu Malu

- Minggu, 14 November 2021 | 12:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (photo/Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi keynote speaker dalam acara Diksi Milenial Jatim di Hotel Bumi, Surabaya. Dalam kesempatan itu, Anies memaparkan sejumlah keberhasilannya, khususnya soal penanganan Covid-19 dan transportasi umum.

Namun, kegiatan Anies tersebut mendapat kritikan dari politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli. Menurutnya, Anies tak tahu malu karena memamerkan keberhasilan di saat Jakarta sedang banjir.

"Pamer keberhasilan di tengah Jakarta kebanjiran? Hanya orang enggak tahu malu atau tidak punya malu yang bisa melakukan hal ini Nies," tulis Romli seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, @GunRomli, Minggu (14/11/21).

Sejauh ini cuitan itu sudah di re-tweet sebanyak 419 kali, di komentari sebanyak 332 kali dan mendapat 1,4 ribu likes.

Untuk diketahui, kehadiran Anies Baswedan di Surabaya dalam rangka kunjungan kerja. Sebelumnya, Anies berkunjung ke Ponpes Sabilurrosyad Malang. Lalu, sorenya menjadi keynote speaker dalam acara Diksi Milenial di Surabaya.

Lalu malam harinya, Anies mengadakan pertemuan dengan Presidium KAHMI Jatim di Surabaya. Usai pertemuan dengan presidium KAHMI Jatim, Anies mengaku terus memantau banjir di Jakarta.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X