Alasan Fuji Adik Vanessa Angel Tulis Komentar 'Lo Jahat' di Instagram Joddy

- Sabtu, 13 November 2021 | 14:49 WIB
Joddy dan Fuji adik Vanessa Angel. (Instagram/@tubagusjoddy)
Joddy dan Fuji adik Vanessa Angel. (Instagram/@tubagusjoddy)

Fuji adik ipar Vanessa Angel akhirnya buka suara soal komentar 'Lo Jahat' yang ia tulis di salah satu unggahan Joddy, sopir Vanessa dalam kecelakaan maut di Jombang.

Fuji mengaku menuliskan komentar tersebut dalam keadaan emosi. Sebab, Joddy sempat sulit dihubungi setelah mendapat kabar bahwa kakak-kakaknya mengalami kecelakaan.

Gadis 19 tahun itu mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih sakit hati. Hal tersebut diungkapkan oleh Fuji saat diundang ke sebuah stasiun TV swasta.

Baca juga: Sahabat Vanessa Angel Emosi Fuji Dituduh Dugem saat Berduka: Dia Capek, Jarang Istirahat

"Karena sampai sekarang pun aku masih sakit hati. Aku berusaha menghubungi dia, engga ada yang jawab. Aku bingung harus kemana," cerita Fuji.

Namun, setelah menuliskan komentar tersebut, Fuji akhirnya memutuskan untuk menghapusnya karena sadar tidak ada gunanya.

"Akhirnya aku lampiaskan kemarahan ku ke Instagram dia. Tapi setelah aku pikir-pikir nggak ada gunanya juga, jadi aku hapus komen itu," ungkap Fuji.

Sebelumnya, komentar Fuji di unggahan terakhir Joddy sempat menjadi sorotan netizen. Namun, komentar 'Lo jahat' itu seketika menghilang diduga dihapus oleh Joddy.

-
Vanessa Angel dan adik iparnya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Namun, faktanya kini terungkap. Komentar tersebut ternyata dihapus oleh Fuji sendiri untuk melampiaskan kemarahannya.

Fuji sendiri merupakan adik kandung Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel. Dia sangat dekat dengan Vanessa Angel dan juga keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Karena itulah kepergian Vanessa dan Bibi membuat Fuji sangat terpukul dan kehilangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X