The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dalami Kasus Ganja Musisi Anji, Polisi Buru Pemasoknya
Erdian Aji Prihartanto atau Anji yang kini sedang tersandung kasus narkoba. (Instagram/@duniamanji)
News

Dalami Kasus Ganja Musisi Anji, Polisi Buru Pemasoknya

Rabu, 16 Juni 2021 10:39 WIB 16 Juni 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja dengan tersangka Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal Anji, masih terus bergulir. Demi mengembangkan kasus tersebut, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat kini membidik pelaku pemasok ganja ke Anji.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Dia menyebut pihaknya kini memburu pemasok ganja ke sang musisi tersebut.

"(Pemasoknya) ini yang sedang kami dalami," kata Ronaldo kepada wartawan, Rabu (16/6/2021).

Ronaldo menyebut pihaknya saat ini masih berupaya membongkar jaringan narkotika ini. Pihak kepolisian ditegaskannya akan berupaya membongkar kasus ini hingga ke pelaku paling atas atau bandar ganja.

"Penyidik Sat Res Narkoba pasti akan berupaya mengungkap jaringan peredaran yang ada di atasnya tapi, memang perkara ini tidak selalu mudah," beber Ronaldo.

Seperti diketahui, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. Penangkapan itu sendiri berkaitan dengan narkotika jenis ganja.

Polisi sendiri sudah melakukan pengecekan urine terhadap Anji. Hasilnya, Anji dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

Setelah dinyatakan positif, Polres Jakbar sendiri sudah menetapkan Anji sebagai tersangka dalam kasus ini. Tak sampai disitu, Anji juga ditahan oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US