Wanita di Medan Dihipnotis Pria Tegap di Salon, Laptop, Tas, dan Dompetnya Dibawa Kabur

- Rabu, 7 Juli 2021 | 15:23 WIB
Rekaman CCTV merekam detik-detik wanita dihipnotis di salon (Photo: Instagram/@aceh.viral)
Rekaman CCTV merekam detik-detik wanita dihipnotis di salon (Photo: Instagram/@aceh.viral)

Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan kejadian yang menimpa seorang wanita di Kota Medan. Wanita tersebut dihipnotis oleh seorang pria berbadan tegap di sebuah salon di Jalan Ayahanda, Sei Putih Tengah, Medan Petisah, Kota Medan. Hanya saja, tidak diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @aceh.viral,  pria berbadan tegap berbaju hitam itu terlihat sedang menunggu wanita yang sedang menjalani pemasangan eyelash (bulu mata) palsu. Wanita itu memakai baju kuning dan sedang berbaring. 

Pria itu tampak beberapa kali menyentuh bagian tangan si wanita sebelum tergesa-gesa pergi ke luar dari salon dengan membawa semua barang milik wanita itu.

Baca Juga : Gedung Bank Aceh Syariah Terbakar, Netizen Curiga Ada Kaitan dengan Kasus Kapal Aceh Hebat

Awalnya semua pengunjung di salon tersebut tidak curiga terhadap pria tersebut. Mereka baru menyadari ada pelanggan yang dihipnotis sesaat setelah wanita itu tersadar.

"Awal ceritanya dia datang sama itu cewek. Terus laki-laki itu suruh aku pasang eyelashnya. Dan cewek itu kayak nurut aja gtu sama cowok itu. Karena aku pikir mereka pacaran atau pasangan suami istri gitu kan. Ya, aku terima aja lah laki-laki itu masuk. Lalu saat ceweknya baring sambil pegang hp. Cowoknya bilang 'pasang eyelash kok pegang hp. Sini hpnya, terus diambil hp-nya sama si cowok." tulis keterangan video.

Pemilik salon yang tidak diketahui namanya tersebut menuturkan pria itu juga membawa semua barang bawaan korban. 

"Lalu aku melanjutkan pemasangan eyelasnya. Agak beberapa menit dia (pria itu) kebelakang dan membawa semua barang-barang si cewek. Aku berpikir dia kayaknya sudah terbiasa melakukan aksinya seperti ini dan sepertinya sudah terbiasa," katanya. 

Ia juga menjelaskan bagaimana pelanggannya bisa sadar setelah terhipnotis.

"Dia ada menyentuh bagian kaki cewek yang katanya kalau dihipnotis biasa dipegang jari jempolnya biar nurut. Sadarnya cewek itu dia menanyakan 'kemana abang tadi kak?'  Aku jawab. 'ah gak ada, kayaknya keluar dia'. Langsung dia terbangun dan lari keluar mencari cowok itu dan di situ dia baru nyadar kalau udah dilarikan barang-barangnya. Barang yang dibawanya laptop, dompet, dan tas," tambahnya.

Warganet yang mengetahui informasi tersebut dibuat kaget dan menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran untuk lebih waspada.

"Waspada," tulis @hendrafahlevian

"Wah uda ada tukang hipnotis di Jln. Ayahanda ne, bahaya..," ujar @khaidirzn

"Ya temen-temen hati-hati yaa @aceh.viral makasi de dah up brta moga tertangkp orngnya," sambung @cut_melisaRe

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X