Viral Istri Gubernur Maluku Asyik Joget di Kafe Tanpa Masker, Langgar Prokes, Tuai Kecaman

- Minggu, 11 Juli 2021 | 17:29 WIB
Istri Gubernur Maluku asyik berjoget bareng istri pejabat langgar prokes COVID-19 (Facebook/Syamsul Notanubun)
Istri Gubernur Maluku asyik berjoget bareng istri pejabat langgar prokes COVID-19 (Facebook/Syamsul Notanubun)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan istri Gubernur Maluku, Widya Murad Ismail yang tengah asyik berjoget bersama sejumlah istri pejabat lain di salah satu kafe, Sabtu (10/7/2021).

Dalam video yang pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Syamsul Notanubun, tampak Widya yang mengenakan baju batik dan jilbab berwarna coklat, tanpa masker, asyik berjoget di tengah kerumunan sejumlah istri dan pejabat. 

Mereka terlihat gembira sambil melenggak lenggok mengikuti irama musik yang cukup keras tanpa memperdulikan protokol kesehatan COVID-19

"Keceriaan dan kebersamaan para ibu-ibu istri pejabat di kafe Maluku Waehaong... kompak selalu yaa ibu2, sebab di balik suksesnya para suami2 ada Doa dan dukungan istri2 yang Hebat," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone, Minggu (11/7/2021).

Usai diunggah pemilik akun, video itu langsung viral di media sosial, bahkan sudah dibagikan hingga 819 kali dan ditonton hingga seribu lebih. 

Tak hanya itu, video itu juga menuai berbagai kecaman dari para netizen yang menyayangkan perilaku Widya dan istri pejabat lainnya yang melanggar prokes di tengah pandemi COVID-19 yang kini semakin melonjak. 

"Asikk acara mantap hibur ibu" pejabat dong lagi stres karna corona.nanti dong laki goyang balakang lai. miris bersenang di atas penderitaan rakyat.mau bajual sj seng bisa padahal cuma mau cari nansi sapiring par dong pung kelajuatan hidup.masarakat di batasi samua aktifitasnya..he penguasa oh penguasa..firalkan sj tandai samua pejabat maluku yg ada di ambon ni.biyar gubernur dng bupati liat .bta harap saat umat islam mejalankan lebaran nati jangan pernah di batasi di mesjit," komentar Toisutta Firda T.

"Masjid dan gereja di tutup tapi kave di buka heran lai eee," komentar Siti.

"goyang tanpa pkai masker inikah contoh yg terbaik buat masyarakat???????????????" komentar Frangki Tahitu.
 

 

-
Facebook/Syamsul Notanubun

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X