Mengerikan! Mobil Box Tabrak 4 Orang yang Sedang Makan Soto, Si Sopir Habis Pakai Sabu

- Selasa, 6 Juli 2021 | 16:30 WIB
Mobil box menabrak empat orang warga yang sedang makan soto, (Photo: Instagram/@tribunmedandaily)
Mobil box menabrak empat orang warga yang sedang makan soto, (Photo: Instagram/@tribunmedandaily)

Beredar video CCTV yang merekam detik-detik kecelakaan yang terjadi di sebuah  Warung Soto Medan, Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Dalam video yang beredar awalnya tampak empat orang yang tengah duduk memesan soto, yang terdiri dari 3 orang ibu dan 1 pria. Mereka tampak saling berbincang.

Berselang beberapa detik, tiba-tiba mobil box Es Kristal SPA melaju sangat kencang dan menghantam warung tersebut. Tampak mobil tersebut menyeret hancur ruko, steling hingga menyasar keempat warga yang sedang duduk makan tersebut.

Terlihat para korban sempat menoleh ke arah mobil box tersebut, namun tidak sempat menyelamatkan diri hingga terhempas dan tidak terlihat lagi di kamera CCTV.

Dari keterangan saksi mata Ucok Harahap (50) menyebutkan kejadian tersebut terjad pada Jum'at (2/6) sekitar pukul 2 siang.

Ia juga menerangkan sebelumnya dari kejauhan di arah Jalan HM Yamin mobil box tersebut sudah tampak sangat kencang. Bahkan mengabaikan peringatan.

"Kejadiannya Hari Jumat 2 Juli kemarin siang kira-kira jam dua lewat. Jadi itukan pas mobil mau masuk ke dalam ini dia ngebut dari sana. Padadal sudah dikasih tanda tapi dia enggak respon. Memang ditancapnya aja dari sana, memang keadaan lagi kosong jalan," jelasnya.

Ucok pun menuturkan bahwa dirinya nyaris menjadi korban kecelakaan itu. Namun hanya becak miliknya yang ikut tertabrak.

"Aku pun hampir ditabraknya melompat aku, itulah becak ku ada disitu dan disambarnya becak ku masuklah ke dalam situ," sambungnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Polsek Percut Sei Tuan. Kepala Unit Lantas, Iptu Syahri Ramadhan mengunggkapkan dari hasil penyelidikan diketahui sopir mobil box tersebut benar memakai sabu dua hari sebelum kejadian. 

Pelaku sopir yang memakai sabu bernama Arifin warga Jalan Langgar Gang Makmur No. 17 Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area.

Ia juga menyebutkan bahwa terdapat korban luka yaitu pelanggan yang sedang makan tersebut. Dan sopir tersebut telah diamankan.

Baca Juga : Ditinggal Nikah Para Sahabat, Cewek Ini Ngaku Selalu Bilang 'Aku Terakhir', Terbukti Benar

Sementara itu warganet yang mengetahui informasi ini sangat menyayangkan kejadian nahas tersebut. Sebagian mereka mengaku sangat ngeri menyaksikan rekaman detik-detik kecelakaan itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X