Prabowo Sudah Diskusikan Sejumlah Nama untuk Diusung Gerindra dalam Pilkada DKI 2024

- Jumat, 11 Februari 2022 | 09:31 WIB
Prabowo Subianto saat rapat dengan DPR RI. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Prabowo Subianto saat rapat dengan DPR RI. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan bilamana pihaknya sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Muzani, dirinya sudah melakukan diskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ihwal siapa yang akan diusung Gerindra di Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Gerindra sudah menyiapkan sejumlah nama, sejumlah tokoh pak Prabowo sudah beberapa kali diskusi," kata Muzani usai memberikan sembako baksos Partai Gerindra di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/2/2022).

Disinggung apakah Sandiaga Uno masuk dalam nama-nama tersebut, Muzani belum bisa memastikan. Karena menurutnya sekarang ini nama sosok yang akan diusung dalam Pilkada 2024, masih ada di saku Prabowo.

"Nah itu yang harus cek namanya masuk gak, di sakunya Pak Prabowo saya belum buka sakunya," jelasnya.

Wakil Ketua MPR RI ini juga tidak merinci berapa tokoh yang masuk kantong Prabowo sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Begitu juga apakah berasal dari internal ataupun eksternal.

"Karena saya belum cek saya belum menyebut apakah lebih dari dua tiga saya belum nyebut. Saya minta maaf saya belum cek. Apakah internal apakah eksternal semua saya ga tahu," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X