The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketua DPRD DKI Sindir Anies yang Sempat Temui Ridwan Kamil Saat Covid-19 Meledak
Anies Baswedan dan Ridwan Kamil (Instagram @aniesbaswedan).
News

Ketua DPRD DKI Sindir Anies yang Sempat Temui Ridwan Kamil Saat Covid-19 Meledak

Menyayangkan Anies yang sibuk berpergian ke luar kota

Rabu, 23 Juni 2021 12:03 WIB 23 Juni 2021, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada saat kasus Covid-19 di Ibukota melonjak.

Politisi yang akrab disapa Pras ini menyayangkan aksi Anies yang sibuk berpergian ke luar kota, dan tidak memperhatikan masalah Covid-19 di daerahnya sendiri.

"Kemarin dia makan bareng ridwan kamil di IPDN. Padahal jakarta sekarang sedang prihatin dengan Covid," ucap Pras di Gedung DPRD DKI, Rabu (23/6/2021).

BACA JUGA: Imbas Kasus Covid-19 Meledak, Anies Tambah RS Rujukan Jadi 140

Menurut Pras, ketika kasus penyebaran virus Corona mulai melonjak, seharusnya mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sudah harus melakukan berbagai upaya untuk pencegahan yang lebih buruk.

"Kan kita harus konsentrasi. Itu sudah dianalisa bahwa bulan Juni akan terjadi ledakan Covid," terang politisi PDI Perjuangan tersebut.

"Di situ kan dia (Anies) harus bagaimana memerintahkan kepada anak-anak buahnya untuk lebih terkonsentrasi," tandas Pras.

Sebelumnya, Pras juga menyinggung keinginan Anies Baswedan yang ingin melaju pada Pilpres 2024. Ia mengaku memaklumi, asalkan Anies bisa membereskan terlebih dahulu masalah di Jakarta yang menumpuk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US