The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geram Istrinya Ikut Diserang, Jerinx SID: Lawan Kalian Itu Saya!
Jerinx SID dan istri. (Instagram/@jrxsid)
News

Geram Istrinya Ikut Diserang, Jerinx SID: Lawan Kalian Itu Saya!

Selasa, 22 Juni 2021 12:18 WIB 22 Juni 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Jerinx SID mengungkapkan bahwa akun Instagram istrinya, Nora Alexandra diserang oelh akun buzzer. Rata-rata di antara mereka meminta Nora untuk menegur Jerinx agar berhenti menyuarakan pendapatnya soal COVID-19.

Menurutnya, netizen tersebut ingin melemahkan mental Nora. Jerinx pun mengingatkan bahwa apa yang dilakukan tersebut tidak akan mempan, sebab Nora memiliki mental yang kuat.

"Untuk para buzzer, ketahuilah pola narasi kalian tidak pernah mempan. Mental istri saya sekuat baja dan dia tidak pernah ragu menyeret siapapun yg merendahkan/memfitnah dia ke ranah hukum. Dan ketahui juga, istri saya memiliki jauh lebih banyak jaringan tim hukum dibanding saya," kata Jerinx melalui Instagram-nya, Selasa (22/6/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

Jerinx menilai di balik para buzzer yang menyerang istrinya, ada orang ketakutan dengan narasinya.

"Makin sering kalian menyerang istri saya itu artinya kalian sudah PUTUS ASA banget; gak tau cara mematahkan argumen saya. Sadar?" lanjutnya.

Dia kemudian mengajak netizen untuk saling memberikan gagasan secara fair dan kontekstual dengan menggunakan akun asli, bukan akun palsu. Jerinx kemudian mengatakan, tidak akan ada orang yang berakhir dipenjara hanya karena berdebat dengan dirinya.

Jerinx menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah melaporkan orang-orang yang tidak satu pendapat dengannya.

"Saya TIDAK AKAN PERNAH melaporkan/membungkam akun-akun yg tak senarasi. Saya bukan FASIS macam kalian yg seenaknya melabeli orang sakit jiwa, braninya cuma rame2, dan konyolnya merasa “edgy” karena sudah membela kepentingan selebriti kaya raya," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US