The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demo PP Berujung Ricuh, Wagub DKI: Aksi Boleh, Tapi Jangan Anarkis
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Demo PP Berujung Ricuh, Wagub DKI: Aksi Boleh, Tapi Jangan Anarkis

Harus ikut aturan.

Sabtu, 27 November 2021 10:57 WIB 27 November 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberikan tanggapannya terkait aksi demonstrasi oleh ormas Pemuda Pancasila (PP) yang berujung ricuh di depan Gedung DPR/MPR beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, aksi demonstrasi dari seluruh elemen, termasuk ormas PP diperbolehkan untuk menyuarakan pendapat. Namun juga tidak boleh secara anarkis, dan harus mengikuti aturan yang ada. 

"Demo boleh, tapi tolong diatur secara baik, teratur, jangan ada anarkis apalagi pemukulan," ucap Riza kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Oleh sebab itu, mantan Anggota DPR RI meminta kepada seluruh ormas yang ada di Jakarta untuk selalu bertindak rukun, dan tidak menimbulkan konflik, apalagi hingga menyebabkan kekerasan.

Baca juga: Polda Metro Bakal Periksa Penanggung Jawab Demo Pemuda Pancasila

"Jadi sekarang semua organisasi di Jakarta kami minta selalu rukun, jangan sampai terjadi konflik, jangan terjadi tawuran apalagi terjadi saling pukul memukul. Apalagi menggunakan senjata tajam itu tentu tidak dibenarkan," terangnya. 

Selain itu, Riza pun berharap ormas-ormas yang ada di ibu kota untuk mendukung segala program yang dijalankan Pemprov DKI dengan kegiatan-kegiatan produktif yang berdampak pada pembangunan Jakarta. 

"Mari kita lakukan kegiatan-kegiatan pembangunan Jakarta. Kegiatan yang produktif untuk kepentingan generasi muda , kepentingan warga sekarang kita sedang berjuang melawan pandemi," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Fitri
Sarah Hutagaol
Fitri

Fitri

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US