Coki Pardede Mulai Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

- Minggu, 5 September 2021 | 14:32 WIB
Reza Pardede atau yang dikenal Coki Pardede. (Instagram/cokipardede666)
Reza Pardede atau yang dikenal Coki Pardede. (Instagram/cokipardede666)

Pengajuan permohonan rehabilitasi yang diajukan oleh komika Coki Pardede dikabulkan oleh BNN. Kini, Coki akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Permohonan (rehabilitasi) ini kita terima dan selanjutnya saudara Coki akan dilakukan rehabilitasi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Pratomo menyebut Coki akan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Polisi sendiri belum bisa memastikan berapa lama Coki akan menjalani proses rehab disana.

"Rehabilitasinya tergantung dokter yang ada disana," beber Pratomo.

Selain Coki, pemasok sabu berinisial W juga dilakukan rehab. Namun, untuk bandar berinisial RA belum dilakukan proses rehabilitasi.

"Jadi bandarnya saudara RA kita tahan, masih penyidikan di Satresnarkoba. Kemudian CP dan W kita lakukan rehab," kata Pratomo.

Seperti diketahui, Komika Coki Pardede belum lama ini diciduk jajaran Polres Metro Tangerang Kota terkait kasus narkotika jenis sabu. Selain menangkap Coki, polisi menangkap pemasok sabu hingga bandar.

Hasil tes urine Coki sendiri menyebutkan jika Coki benar mengkonsumsi sabu. Namun, polisi menyebut coki mengkonsumsi sabu dengan cara berbeda, yakni disuntikan melalui anal.

Kepada polisi, Coki mengaku menggunakan sabu agar bisa tampil percaya diri dihadapan publik. Coki sendiri sudah mengajukan permohonan rehabilitasi, hasilnya permohonan tersebut dikabulkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X