Heboh Arteria Dahlan Ribut dengan Wanita Ngaku Anak Jenderal, Ini Kata Polisi

- Senin, 22 November 2021 | 15:15 WIB
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI. Polisi sendiri menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @ahmadsahroni88, tampak video cekcok antara Arteria bersama ibunya dengan wanita tersebut. Wanita dalam video tersebut nampak berkata kasar dan emosi.

Masih dalam video tersebut, tampak wanita itu menaiki sebuah mobil dengan pelat diduga pelat TNI. Dia juga tampak bersama sejumlah pria.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, Iptu Prayogo menyebut kedua pihak sudah saling membuat laporan polisi terkait hal ini. Laporan ini masuk ke Polres Bandara Soetta karena lokasi kejadian berada di Bandara Soetta.

"Ada pelaporan dari kedua belah pihak. Jadi saling lapor ya, sementara lagi ditangani Satreskrim Polres Bandara Soekarno Hatta," kata Iptu Prayogo saat dihubungi wartawan, Senin (22/11/2021).

BACA JUGA: Viral Ibunda Arteria Dahlan Dibentak Perempuan Ngaku Anak Jenderal di Bandara

Iptu Prayogo tidak membeberkan detail mengenai pemicu cekcok ini. Diduga pemicunya akibat bagasi.

"Kalau kejadian sebenarnya itu masih dalam penyelidikan reskrim Bandara. Antrenya pas di pengambilan bagasi saja," pungkas Prayogo.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X