Viral Wanita Usir Singa Laut yang Diburu oleh Paus Pembunuh, Ramai Dikritik Netizen

- Rabu, 29 September 2021 | 15:49 WIB
Singa laut diusir dari kapal (Tiktok/nutabull)
Singa laut diusir dari kapal (Tiktok/nutabull)

Viral video yang memperlihatkan seorang wanita mengusir singa laut yang berlindung di kapalnya. Singa laut itu sedang mencari perlindungan karena dikejar oleh beberapa paus orca atau paus pembunuh.

Paus orca tersebut menanti di sekeliling kapal sambil sesekali menyemburkan air dari punggungnya. Panik dengan intimidasi dari paus orca tersebut, wanita tersebut mencoba mengusir singa laut itu dari kapalnya.

"Dari mana asalmu? Aku bahkan tidak pernah melihatmu di luar sana? Dari mana asalmu? Astaga," kata wanita itu dalam video yang diunggah di akun Tiktoknya, nutabull.

"Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan. Aku tidak bisa kemana-mana," tambahnya.

Wanita itu pun mencoba mengusir singa laut tersebut demi menyelamatkan diri. Dia juga menambahkan tak mau menyalakan kapal dan pergi dari tempat itu karena tak tega melukai paus orca dengan baling-baling kapal.

Dia lebih rela mengorbankan singa laut tersebut daripada harus melukai paus orca yang termasuk hewan langka.

"Kamu harus pergi, aku tahu kamu akan menderita sayang, tapi beginilah cara dunia bekerja." ujarnya kepada singa laut tersebut.

Setelah singa laut itu melompat ke laut, dia pun langsung menyalakan kapal dan perlahan-lahan meninggalkan lokasi. Namun, belum diketahui di mana peristiwa ini terjadi.

Setelah viral, netizen ramai mengecam tindakan wanita itu karena dianggap tidak punya hati dan mengorbankan singa laut yang berlindung di kapalnya dari ancaman paus orca.

Namun, ada juga yang mendukung tindakannya karena dengan begitu kapalnya tidak akan dirusak oleh orca dan nyawanya selamat. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X