Wanita yang Pernah Diperkosa Kakaknya Mencoba Membunuh Anaknya dengan Suntikan Insulin

- Kamis, 6 Mei 2021 | 13:22 WIB
Ilustrasi suntikan insulin (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi suntikan insulin (Pexels/cottonbro)

Seorang wanita dari Singapura berusia 29 tahun dijatuhi hukuman lima tahun penjara pada 5 Mei setelah dia mengaku bersalah karena telah menyuntikkan insulin kepada putranya.

Dikutip dari The Straits Times, wanita itu pernah diperkosa oleh saudara laki-lakinya sendiri ketika dia masih kecil, dan trauma itulah yang menyebabkan dia menyakiti putranya yang berusia 7 tahun.

Wanita itu diduga menyuntik anak laki-laki tersebut dengan insulin setidaknya 13 kali antara Januari sampai Juli 2019.

Akibatnya gula darah bocah itu turun dan dia menderita sakit kepala, namun pada akhirnya dia berhasil bertahan.

Menurut Wakil Jaksa Penuntut Umum Bhajanvir Singh, wanita itu tinggal bersama orang tua dan tiga saudara laki-lakinya ketika dia mengalami pelecehan seksual. Dia berusia antara sembilan dan 12 tahun saat itu.

Setelah kejadian itu, wanita tersebut tidak berhubungan baik dengan orang tuanya karena dia merasa ibunya telah memihak kakaknya, dan mengklaim bahwa ayahnya juga telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Pada 2017, ibunya pindah bersamanya ketika ayahnya meninggal.

Pada tahun 2018, saudara laki-lakinya, yang merupakan penyerangnya, menikah dan mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah.

Mendengar hal itu, dia merasa tidak senang karena penyerangnya telah melanjutkan hidupnya. Dia berkata bahwa dia tidak pantas untuk bahagia.

Akibatnya, dia berencana membunuh ketiga anaknya, satu putra dan dua putri, ibunya, dan penyerangnya, sebelum bunuh diri pada 2019.

Rencananya adalah membakar semua orang hidup-hidup, namun, dia ingin menyelamatkan putra kesayangannya dengan memberinya kematian 'damai' dengan rasa sakit yang lebih sedikit, dikutip dari CNA.

Saat itulah dia melakukan perjalanan ke Johor Bharu dan membeli pena dan jarum insulin dari apotek sebelum belajar sendiri cara menggunakannya dengan menonton video YouTube.

Wanita itu kemudian memberikan putranya suntikan, setelah itu dia menderita sakit kepala, mati rasa di jari-jarinya, mual dan fotosensitifitas.

Bocah itu kemudian dirawat di Rumah Sakit Universitas Nasional (NUH) di mana dia didiagnosis dengan hiperinsulinisme. Kondisi yang disebut insulinoma ini juga dapat terjadi dari pemberian insulin atau dari tumor yang mensekresi insulin di pankreas.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X