The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri, Video Emak-emak yang Melaju Kencang Terpelanting Beberapa Meter Usai Ditabrak Mobil
Video seorang ibu terpelanting usai ditabrak mobil. (Photo/Instagram/@makassar__iinfo)
News

Ngeri, Video Emak-emak yang Melaju Kencang Terpelanting Beberapa Meter Usai Ditabrak Mobil

Selasa, 04 Mei 2021 22:50 WIB 04 Mei 2021, 22:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video belum lama ini beredar di media sosial yang memperlihatkan rekaman CCTV seorang ibu yang terpelanting beberapa meter usai ditabrak mobil pickup.

Diunggah oleh akun @makassar__iinfo, disebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Sempati Air, Kecamatan Birobuli Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kejadian itu juga dijelaskan terjadi pada Selasa (4/5/2021), sekitar pukul 08.00 WIB.

"Awalnya, tampak seorang emak-emak yang mengenakan pakaian putih dan jilbab hitam sedang melaju cukup kencang menaiki sepeda motor," tulis unggahan itu.

Baca juga: Video Persaingan Aneh Rekor Dunia 'Kursi Toilet Terbanyak Patah di Kepala' Ini Bikin Heran

"Saat hendak melewati persimpangan jalan, bukannya menurunkan gas motornya, emak-emak itu justru tetap melaju tanpa melihat ke arah kanan dan kiri," tambah keterangan video.

Kemudian, pada waktu bersamaan, muncul mobil pickup berwarna hitam dari arah kiri emak-emak tersebut, dan langsung menabraknya. Akibat tabrakan tersebut, emak-emak itu pun terpelanting hingga beberapa meter, dan terjatuh di pinggiran jalan.

Berikut videonya *Klik

Meskipun terpelanting cukup hebat, emak-emak itu tampak langsung bangkit dari tempatnya terjatuh, lalu terduduk di pinggir jalan.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US