Tak Sadar Sedang Hamil, Wanita Ini Melahirkan dalam Penerbangan di Atas Samudera Pasifik

- Selasa, 4 Mei 2021 | 10:06 WIB
Melahirkan di pesawat (Twitter/Hawaiipachealth)
Melahirkan di pesawat (Twitter/Hawaiipachealth)

Seorang wanita melahirkan dalam penerbangan di atas Samudra Pasifik setelah tidak menyadari dirinya hamil.

Wanita bernama Lavina Mounga melahirkan pada 28 April di tengah penerbangan antara Salt Lake City dan Honolulu dengan penerbangan Delta Air Lines.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang wanita berusia 23 tahun yang berbicara di depan kamera mengatakan seorang bayi baru saja lahir di pesawat ini.

Para penumpang lainnya langsung memberikan tepuk tangan dan mengucapkan selamat kepada ibu baru itu.

Pesawat itu dilaporkan mendarat tiga jam kemudian, di mana penumpang tetap duduk untuk memungkinkan EMT naik membantu wanita itu.

Untungnya, di pesawat itu ada tiga perawat NICU Rumah Sakit Kansas City Utara, serta Dr. Dale Glenn, seorang dokter keluarga di Honolulu's Straub Medical Center, menurut KHON2 Honolulu, dikutip dari Daily Star.

"Saya tidak tahu bagaimana seorang pasien begitu beruntung karena memiliki tiga perawat perawatan intensif neonatal dalam penerbangan yang sama ketika dia dalam persalinan darurat, tetapi itu adalah situasi yang kami hadapi," kata Dr Dale.

Menurut wartawan lokal, wanita itu mengaku bahwa dia tidak mengetahui bahwa dia hamil. Bayi itu lahir prematur yang masih berusia 29 minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X