Mengenaskan, Gadis di Minahasa Diperkosa dan Dibunuh, Mayat Dibuang ke Hutan Dalam Karung

- Minggu, 23 Mei 2021 | 16:01 WIB
Gadis remaja di Minahasa diperkosa dan dibunuh lalu dibuang ke hutan (Instagram/makasar_info)
Gadis remaja di Minahasa diperkosa dan dibunuh lalu dibuang ke hutan (Instagram/makasar_info)

Kisah mengenaskan dialami seorang gadis remaja berusia 13 tahun bernama Sella yang jasadnya ditemukan di hutan daerah Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Gadis remaja yang kerap disapa adik Sella itu ditemukan di di bawah pohon pala di perkebunan Karumama, Desa Koha, Jaga Satu, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Jumat (21/5/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kapolresta Manado, Kombes Pol Elvianus Laoli, saat dilakukan pemeriksaan pada jasad Sella, ditemukan beberapa bekas luka akibat kekerasan. 

Diduga, Sella diperkosa lalu dibunuh oleh pelaku. Lalu untuk menutupi jejaknya, jasad Sella pun dimasukkan ke dalam karung dan dibuang ke hutan. 

Laoli menambahkan, hingga saat ini pihaknya sudah mendapatkan gambaran mengenai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan tersebut, dan kini sedang dalam tahap pengejaran. 

Akibat kasus tersebut, banyak masyarakat meminta agar pelaku segera ditemukan dan diberikan hukuman mati karena berhati bejat dan buta hati. 

Di samping itu, ayah Sella, Edy Sulu, menceritakan kronologi sebelum putrinya hilang. Ia menjelaskan bahwa saat itu Sella pamit kepadanya untuk membeli sosis. 

Namun, Sella tak kunjung pulang hingga malam hari, sehingga Edy bersama warga sekitar pun mencari Sella.

Edy dan warga berpencar mencari Sella di kawasan perkebunan. Salah satu warga lalu mencurigai sebuah karung di bawah pohon pala. 

Saat diperiksa, warga terkejut karena melihat jasad Sella di dalam karung itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X