The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocah Ini Menyebrangi Laut Pakai Botol Plastik, Tak Peduli Jika Mati Kedinginan, Haru!
Seorang bocah menyebrangi laut menggunakan botol plastik. (Photo/Reuters)
News

Bocah Ini Menyebrangi Laut Pakai Botol Plastik, Tak Peduli Jika Mati Kedinginan, Haru!

Senin, 24 Mei 2021 23:02 WIB 24 Mei 2021, 23:02 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video memilukan viral yang memperlihatkan seorang migran Maroko yang menggunakan botol plastik untuk tetap bertahan dari putus asa untuk mencapai daerah pantai Spanyol.

Video yang direkam pada Rabu (19/5/2021) lalu itu memperlihatkan bocah lelaki yang tampak tertekan mengayuh ke arah pantai dan berpegangan pada pelampung, dikelilingi oleh botol soda mengambang yang menempel di pinggangnya.

Ketika dia meninggalkan air, bocah itu melesat melintasi pantai melewati tentara Spanyol dan berusaha memanjat dinding tanpa alas kaki sebelum ditahan.

Baca juga: Video Seorang Pria Memberi Minum Wiski ke Anjing Peliharaan Buat Netizen Murka

Dilansir dari Reuters, Senin (24/5/2021), bocah lelaki itu terdengar mengatakan dia lebih baik mati daripada kembali ke Maroko, menurut tentara Spanyol yang menerjemahkan untuknya sebelum dia dikawal.

"Dia tidak ingin kembali, dia tidak punya keluarga di Maroko, dia tidak peduli jika dia meninggal karena kedinginan; Dia lebih suka mati ... daripada kembali ke Maroko," kata seorang tentara bernama Rachid Mohamed al Messaoui kepada Reuters, dikutip Senin (24/5/2021).

"Saya tidak pernah mendengar itu dari seseorang yang begitu muda," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US