Rizki DA Bicara Soal Tes DNA: Dari Awal Kita Memang untuk Konsumsi Keluarga

- Minggu, 30 Mei 2021 | 10:34 WIB
Rizki DA. (Instagram/@da2_rizki123)
Rizki DA. (Instagram/@da2_rizki123)

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Rizki DA meragukan anak yang dikandung dan dilahirkan Nadya Mustika. Terkait hal tersebut, Rizki pun akhirnya buka suara di kanal YouTube Iis Dahlia.

Rizki mengaku bahwa sebenarnya rencana tes DNA tersebut hanya untuk konsumsi keluarga saja. Namun, kabar itu akhirnya malah jadi konsumsi publik. Rizki mengatakan bahwa banyak yang ikut campur dengan masalahnya.

"Kalau tes DNA kan dari awal kita memang untuk konsumsi keluarga aja. Terlepas dari benar atau tidaknya (hasilnya), itu untuk keluarga aja maksudnya. Tapi memang karena banyak banget yang ikut campur, jadi tau detail fans itu," kata Rizki.

Rikzi kemudian mengungkapkan bahwa ia siap dan ikhlas dengan hasil tes DNA tersebut. Kembaran Ridho DA tersebut mengatakan bahwa ia selalu melibatkan Allah dalam masalahnya.

"Siap Ma. Karena Iki Insya Allah semuanya yang melibatkan Allah dalam arti aku ikhlas kalo memang ini jalannya. Kalau pas hasilnya itu iya atau tidaknya aku ikhlas," ujarnya.

Kalaupun bayi yang dilahirkan Nadya terbukti adalah anaknya, ia mengaku siap membesarkan sang anak bersama-sama dengan Nadya. Menurutnya, mantan suami istri memang ada, namun mantan anak tidak ada.

Rizki juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Nadya sudah pisah ranjang seminggu setelah mereka menikah. Hal itu diungkap Rizki saat dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Iis Dahlia.

Rizki menceritakan bahwa dirinya sudah pisah ranjang dengan Nadya di tanggal 29 Juli 2020, sedangkan mereka resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 17 Juli 2020.

Setelah kejadian itu, Rizki pun memulangkan Nadya ke rumah orang tuanya. Namun, Rizki menjelaskan jika permintaan pulang itu berasal dari keinginan Nadya sendiri, bukan disuruh oleh Rizki. Dia bahkan punya bukti chat WhatsApp-nya.

"Setelah itu pisah, kita pulangi ke orang tuanya. Dan itu bukan kita yang mau memulangkan, bukan kita yang minta 'Ayo dong pulang Nadya, enggak ada WhatsApp-nya. Dia minta pulang," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X