The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampang Pria Pemberi Wafer Berisi Silet dan Staples di Jember, Beri Wafer untuk Tolak Bala
Pria pemberi wafer berisi silet dan staples (Instagram @/andreli48)
News

Tampang Pria Pemberi Wafer Berisi Silet dan Staples di Jember, Beri Wafer untuk Tolak Bala

Rabu, 04 Agustus 2021 07:01 WIB 04 Agustus 2021, 07:01 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial sempat dihebohkan dengan penemuan wafer berisi potongan silet dan staples. Wafer berisi benda tajam tersebut diberikan kepada anak-anak di wilayah Cumpedak, Patrang, Jember.

Beberapa jam setelah kejadian itu viral, tim gabungan Polres Jember bersama Polsek Patrang berhasil menangkan pria penyebar wafer tersebut.

Pria berinsiial AG itu membagikan wafer ke anak-anak dengan alasan tolak bala. Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Arya Wiguna mengatakan bila AGH melakukan hal tersebut karena sering mendapat kiriman serupa dari orang yang tidak dikenal.

Kini AGH dibawa ke Polres Jember untuk diperiksa lebih lanjut. Seperti yang telah diberitakan, Wafer berisi potongan silet dan staples menggegerkan warga Cumpedak, Patrang, Jember.

Semula, tidak ada yang mencurigakan dari wafer tersebut. Sebab, wafer itu dibungkus dalam pembungkus plastik yang rapi sehingga wafer tampak seperti belum pernah dibuka.

Potongan silet dan staples tersebut diselipkan di sela-sela lapisan wafer. Ketika wafer tersebut langsung dimakan potongan silet bisa langsung tertelan dan ini sangat berbahaya.

Syukurnya, anak-anak yang menerima wafer tersebut langsung memuntahkannya setelah merasa ada yang keras di wafer tersebut. Dari situlah terungkap bahwa di wafer tersebut ada silet dan staples. Anak-anak yang menerima wafer misterius itu pun langsung melapor ke orangtuanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Fatin Faiza Siregar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US