The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keji! Tante Masukkan 2 Keponakan Ke Bagasi Mobil Sampai Mati Kelaparan dan Jasad Membusuk
Kiri: Nicole Johnson yang bunuh keponakan / Kanan: Dua korban pembunuhan tante sendiri (The Sun)
News

Keji! Tante Masukkan 2 Keponakan Ke Bagasi Mobil Sampai Mati Kelaparan dan Jasad Membusuk

Minggu, 01 Agustus 2021 11:34 WIB 01 Agustus 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Nicole Johnson (33) di Baltimore, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi atas pembunuhan yang dilakukannya terhadap dua keponakannya.

Caranya membunuh juga sangat keji. Nicole Johnson mengunci dua keponakannya tersebut di bagasi mobil dan membiarkan mereka mati kelaparan.

Bahkan, setelah dua keponakannya meninggal, dia tetap membiarkannya jasadnya di dalam bagasi mobil hingga mayatnya membusuk.

Dua jasad sang keponakan akhirnya ditemukan oleh polisi Baltimore pada Kamis (29/7/2021). Polisi kemudian menangkap Nicole pada Jumat (30/7/2021) dan didakwa melakukan penganiayaan anak tingkat pertama yang mengakibatkan kematian.

Dilansir The Baltimore Sun, Minggu (1/8/2021) kasus ini terungkap ketika polisi menghentikan Nicole yang sedang mengemudikan mobilnya pada pukul 11 malam.

Polisi menghentikannya karena diduga tidak punya SIM dan plat mobilnya palsu. Mobil Nicole lalu disita sementara dan diderek. Saat Nicole mengeluarkan barangnya dari mobil, polisi mencium bau busuk menyengat.

Peristiwa pembunuhan dua bocah oleh tante sendiri
Peristiwa pembunuhan dua bocah oleh tante sendiri (Facebook)

Nicole berusaha menutupi koper berisi mayat keponakannya tersebut dari dalam bagasi menggunakan selimut. Namun, polisi yang sudah curiga langsung membongkar koper tersebut dan menemukan dua jasad anak kecil.

Nicole berusaha kabur, namun dengan cepat diamankan polisi. Dua keponakan yang dia bunuh diketahui bernama Joshlyn Marie James Johnson (7) dan Larry Darnell O’Neal (5). 

Akibat kelaparan parah yang mereka alami selama dikunci dalam mobil, dua keponakannya hanya memiliki berat badan 8 kg dan 9 kg.

“Menurut para dokter, dibutuhkan beberapa bulan kelaparan sampai bobotnya seperti ini,” tulis dokumen dakwaan pengadilan.

Nicole diduga tetap mengendarai mobilnya dengan membawa mayat keponakannya di bagasi mobil selama berbulan-bulan.

Sang ibu berduka dua anaknya dibunuh saudarinya
Sang ibu berduka dua anaknya dibunuh saudarinya (Facebook)

Kepada polisi, Nicole mengaku memukul Joshlyn pada Mei 2020. Dia memukul keponakannya beberapa kali hingga kepala bocah itu membentur lantai.

Setelah itu, Nicole memasukkannya ke dalam koper di bagasi mobil. Sementara, pembunuhan yang dilakukan kepada Larry terjadi dua balun lalu.

Entah dirasuki setan apa, Nicole melihat Larry yang sedang tidur karena kelelahan, malah memasukkan bocah itu ke dalam koper di mobil bersama saudara perempuannya.

Nicole menjelaskan bahwa dua keponakannya itu sudah dalam pengasuhannya sejak tahun 2019, sejak ibu kandung mereka yang merupakan saudara Nicole, kabur karena tak bisa mengurus anaknya. Setelah kasus ini terjadi, barulah sang ibu yang bernama Dachelle Johnson menyesal.

Dachelle Johnson bersama dua anaknya
Dachelle bersama dua anaknya (The Sun)

“Saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi saya tahu mereka berdua harus dikubur. Tolong bantu saya. Anak-anakku mati entah kenapa," tulis Dachelle Johnson di Facebook.

Saat ini, Nicole Johnson ditahan di Pusat Penahanan Baltimore County di Towson, Maryland.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US