The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pesan Manis Sri Mulyani untuk Menlu Retno yang Ternyata Sahabatan, Netizen: Salut!
Sri Mulyani dan Retno Mursadi. (Instagram/@smindrawati)
News

Pesan Manis Sri Mulyani untuk Menlu Retno yang Ternyata Sahabatan, Netizen: Salut!

Minggu, 01 Agustus 2021 18:04 WIB 01 Agustus 2021, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan secuil kisah tentang hidupnya. Hal tersebut ia ceritakan lewat media sosial Instagram pribadinya.

Dalam kisah tersebut, rupanya Sri Mulyani mengungkapkan fakta jika dirinya dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi merupakan sahabat sejak duduk di bangku SMA. Hingga kini, keduanya masih memiliki hubungan yang dekat satu sama lain.

Sri Mulyani merasa senang, lantaran memiliki momen-momen yang berharga dan dapat ia abadikan lewat teknologi pada ponsel yang cukup canggih saat ini.

"Retno dan Aku. Artficial intelligence dalam Gadget/gawai kita sering membuatkan kumpulan foto yang menyenangkan. Salah satunya foto-foto saya dan @retno_marsudi beberapa tahun terakhir sebelum Covid -19," tulis Sri Mulyani memulai kisahnya.

"Foto-foto ini seperti cerita persahabatan @retno_marsudi dan aku sejak semasa SMA hingga saat ini," ungkap Sri Mulyani mengenai hubungannya dengan Retno.

Tak lupa, Sri Mulyani pun menuliskan pesan mengenai persahabatannya dengan Retno Mursadi. Ia mengungkapkan jika dirinya sangat berbangga memiliki teman yang saling mendukung dengan tujuan yang sama, dalam hal ini merupakan Retno Marsudi.

"Dalam menjalani hidup dan melaksanakan tanggung jawab atau pekerjaan apapun, sungguh sangat berarti dan memberikan kita kekuatan dan ketegaran lebih apabila memiliki kawan yang sejati dan sehati serta setujuan," tulis Sri Mulyani.

"Terimakasih @retno_marsudi atas persahabatan kita," sambungnya.

Unggahan Sri Mulyani ini pun membuat netizen merasa terharu. Banyak netizen menuliskan komentar mereka yang menunjukkan rasa salut dan bangga dengan persahabatan Sri Mulyani dan Retno Mursadi.

"Duo Srikandi Indonesia," kata akun @trasihekaputra.

"Keren bu. Persahatan bagai kepompong," kata akun @maulidiyahsanti10.

"Both smart women ?????? idola. Because women stick together," kata akun @fransiscairmawati.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US