Terharu, Bapak Tua Ini Rela Naik Sepeda Tempuh Jarak 15 Kilometer Hanya Untuk Ikut Vaksin!

- Kamis, 29 Juli 2021 | 12:23 WIB
Bapak tua yang rela mengayuh sepeda untuk ikut vaksin. (Instagram/@insta_julid)
Bapak tua yang rela mengayuh sepeda untuk ikut vaksin. (Instagram/@insta_julid)

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan perjuangan seorang bapak-bapak tua yang ingin mengikuti vaksinasi COVID-19. Videonya pun viral dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet.

Dalam video itu, tampak bapak tua tersebut semula mengantre untuk ikut vaksin. Namun, ia tampak ragu-ragu untuk maju memasuki kawasan vaksin di sebuah gedung hingga dihampiri oleh petugas vaksin.

Menurut keterangan dari video itu, ternyata bapak tua tersebut ragu lantaran tak paham mengikuti prosedur vaksinasi, terlebih ia tidak memiliki ponsel untuk mendaftar secara online. Video itu pun diunggah di akun Instagram @insta_julid.

"Pada saat kamu melakukan vaksinasi massal COVID-19, tampak seorang bapak tua ingin mendekat tapi ragu, setelah kami hampiri ternyata beliau tidak bisa mendaftar online karena tidak memiliki ponsel," tulis video itu.

Rupanya bapak tua itu sudah bersiap untuk vaksin sejak pagi hari, ia pun mengayuh sepedanya untuk menuju lokasi vaksinasi COVID-19 yang membuat kakinya terasa pegal dan kelelahan.

"Beliau bercerita sudang datang sedari pagi dengan mengayuh sepeda sejauh 15 kilometer, sehingga kedua kakinya terasa pegal dan kelelahan," tulis video itu lagi.

Bapak tua itu pun mengatakan jika dirinya sudah lama ingin mengikuti program vaksinasi, namun ia kerap ditakut-takuti oleh orang-orang yang ada disekitarnya.

"Dari dulu beliau ingin vaksin tapi selalu ditakut-takuti oleh orang di sekitarnya, tapi beliau yakin pandemi dapat segera berakhir salah satunya dengan vaksinasi," jelas video itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X