The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: 6 Tersangka Pengeroyok Polisi di Pondok Indah & Kondisi Pak Ogah Memprihatinkan
Kiri: Konferensi pers kasus pengeroyokan polisi di Pondok Indah, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/12/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah) / Kanan: Pak Ogah. (Instagram/@pakogah_real)
News

POPULER: 6 Tersangka Pengeroyok Polisi di Pondok Indah & Kondisi Pak Ogah Memprihatinkan

Kamis, 09 Desember 2021 07:58 WIB 09 Desember 2021, 07:58 WIB

INDOZONE.ID - Enam orang tersangka berhasil diringkus polisi, setelah mengeroyok seorang anggota polisi yang membubarkan aksi balap liar di Pondok Indah.

Polda Metro Jaya mengatakan, para pelaku itu adalah pentolan dari kelompok balap liar.

1. 6 Tersangka Pengeroyok Polisi di Pondok Indah Ternyata Pentolan Balap Liar

Sebanyak enam tersangka berhasil diringkus polisi usai mengeroyok seorang anggota polisi yang berusaha membubarkan aksi balap liar di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Polda Metro Jaya menyebut para pelaku yang diamankan merupakan pentolan-pentolan dari kelompok balap liar.

"Mereka mungkin pentolan-pentolannya melihat ada polisi menghentikan (aksi balap liar). Mereka terganggu dan terprovokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Zulpan menyebut para pelaku tergabung dalam kelompok yang kerap melalukan aksi balap liar. Kelompok para tersangka ini biasa bermain balap liar di kawasan Sentul, Bogor.

Baca selengkapnya: 6 Tersangka Pengeroyok Polisi di Pondok Indah Ternyata Pentolan Balap Liar

2. Kondisi Pak Ogah Kian Memprihatinkan: Daripada Aku ke Rumah Sakit, Mending Aku Mati

Kondisi kesehatan pengisi suara Pak Ogah di acara "Si Unyil" dikabarkan menurun. Hal itu diungkap oleh sang istri, Yuyun Widayanti baru-baru ini.

Yuyun mengatakan, kondisi Pak Ogah saat ini bisa dikatakan menurun, namun kabar baiknya ialah Pak Ogah sudah bisa berjalan dan bisa berbicara, meskipun terbilang jarang.

"Kalau kemarin itu kan nggak bisa ngomong. Jarang ngomong ya, kalau sekarang ngomong terus tapi ya nggak tau tujuannya, artinya tuh nggak tau ya," kata Yuyun dalam video di kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT.

Yuyun mengatakan, suaminya yang memiliki nama asli Abdul Hamid itu merasa seperti hidupnya tidak tenang dan selalu dilanda ketakutan.

Baca selengkapnya: Kondisi Pak Ogah Kian Memprihatinkan: Daripada Aku ke Rumah Sakit, Mending Aku Mati

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US