Minta Kader Terus Berjuang, Muzani Beberkan Alasan Prabowo Layak Jadi Presiden 2024

- Minggu, 17 April 2022 | 22:02 WIB
Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta agar para kader Gerindra tidak boleh berhenti dan merasa lelah untuk memperjuangkan Prabowo Subianto agar menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Muzani menjelaskan, setiap kader Gerindra harus berusaha mewujudkan cita-cita partai, yakni Prabowo menjadi presiden, dan Gerindra memenangkan pemilu mendatang. 

Sebab, kata dia, Prabowo mampu membawa nasib rakyat Indonesia lebih baik dan pemerataan kesejahteraan bisa direaliasikan.

"Menjadikan Prabowo presiden adalah ideologi kita, kenapa? Karena kesejahteraan, keadilan, kemajuan, kemandirian, kehormatan bangsa dan negara Indonesia, dalam keyakinan kita, bisa terwujud kalau Prabowo presiden," jelas Muzani dalam siaran persnya dikutip Minggu (17/4/2022).

Dikatakan Muzani, sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo sudah meningkatkan diplomasi pertahanan Indonesia, bahkan menjadi semakin kuat dan diterima dunia internasional.

Baca juga: Dinyinyiri Netizen, Agnez Mo: Kalo Cuman Begitu, Kenapa Lo Enggak di Situ? 

"Dalam posisinya sebagai Menhan, Prabowo juga telah berusaha meningkatkan diplomasi pertahanan kita menjadi semakin kuat dan diterima dunia internasional," jelas Muzani.

"Saat ini dunia menghargai dan menghormati kita sebagai negara besar, baik dalam forum internasional, ataupun regional," imbuh Muzani.

Untuk itu, Muzani meminta agar kader Gerindra di seluruh Indonesia tidak pernah berhenti menyerah memperjuangkan Prabowo untuk menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Oleh sebab itu saya meminta agar seluruh kader Gerindra untuk tidak pernah berhenti, tidak pernah bosan, apalagi menyerah dalam memperjuangkan ketua umum kita Prabowo menjadi presiden sampai itu terwujud. Gerindra harus menang di Lampung, Gerindra harus jadi pemenang pemilu pada 2024 mendatang," imbau Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X