Bak Kisah di Drakor, Wanita Ini Ketemu Pasangannya di Stasiun Kereta

- Kamis, 5 Maret 2020 | 17:40 WIB
Kisah cinta seorang wanita yang akhirnya menikah dengan pria yang ditemuinya di stasiun kereta (Koreaboo)
Kisah cinta seorang wanita yang akhirnya menikah dengan pria yang ditemuinya di stasiun kereta (Koreaboo)

Seorang wanita di Korea Selatan membagikan kisah cintanya dengan sang suami. Ia menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan sang suami yaitu di sebuah stasiun kereta.

Saat itu, sang suami menjadi penyelamat ketika ia mendapat pelecehan seksual dari seorang pria mabuk. Pria tersebut langsung merangkul wanita itu untuk memberikan pelindungan.

"Aku tidak menyangkanya sama sekali. Seorang pria datang kepadaku dan merangkulkan tangannya di pundakku. Dan dengan seperti itu, kita menghindari situasi itu. Apa itu? Bagaimana dia bisa membantuku tiba-tiba seperti itu?" kata wanita yang namanya tak disebutkan itu.

Namun, saat itu mereka langsung berpisah dan tidak sempat bertukar nomor HP. Wanita itu pun kemudian berinisiatif mencari pria tersebut di internet. "Aku mencari pria yang membantuku di stasiun kereta subway Hapjeong," tulis wanita tersebut di postingannya.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, pria yang menolongnya langsung muncul di kolom komentarnya. Keduanya, pun langsung janjian untuk bertemu. Hingga akhirnya, setelah hubungan mereka semakin dekat, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

-
Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak-anak menggemaskan setelah menikah (Koreaboo)

Pasangan tersebut kini sudah dikaruniai dua orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X