Menteri Kebudayaan Prancis Positif Terinfeksi Virus Corona

- Selasa, 10 Maret 2020 | 10:59 WIB
Menteri Kebudayaan Prancis, Franck Riester (Instagram/@franck_riester)
Menteri Kebudayaan Prancis, Franck Riester (Instagram/@franck_riester)

Menteri Kesehatan Prancis Olivier Veran pada Senin (9/3/2020), menyebut bahwa Menteri Kebudayaan Prancis, Franck Riester positif terpapar virus corona.

Hal ini terjadi setelah sejumlah anggota parlemen lebih dulu mengidap penyakit COVID-19. Saat ini, Franck berada dalam kondisi baik dan beristirahat di rumah.

Sebelumnya, lima anggota parlemen Prancis didiagnosa terinfeksi virus corona, beserta seorang pegawai cafe di Majelis Nasional.

Riester kemungkinan terinfeksi COVID-19 salah satu dari lima anggota parlemen tersebut, menurut sumber Kementerian Kebudayaan. Riester juga sempat bertemu dengan Presiden Emmanuel Macron beberapa hari lalu.

Selain itu, kepala eksekutif operator bandara Paris ADP, Augustin de Romanet, juga terbukti positif virus corona. Saat ini, dia bekerja dari rumah.

Menkes Veran menyatakan tak ada pejabat pemerintah lainnya yang untuk saat ini terjangkit virus corona. Para pejabat menuruti rekomendasi untuk tidak berjabat tangan dalam pertemuan kabinet selama dua minggu terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X