BMKG Perkirakan Jakarta Diguyur Hujan Siang Ini

- Senin, 22 Maret 2021 | 08:36 WIB
Ilustrasi - Sejumlah pengguna jalan melintas saat hujan mengguyur di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (18/8/2020).(ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Ilustrasi - Sejumlah pengguna jalan melintas saat hujan mengguyur di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (18/8/2020).(ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Jakarta di Senin siang dan sore. Hujan juga berpotensi disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," bunyi peringatan seperti dikutip dari Antara, Senin (22/3/2021).

Hujan yang disertai petir diperkirakan akan turun di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari. Sedangkan hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Berbeda dengan Jakarta Pusat yang diperkirakan berawan. Begitu juga dengan Kepulauan Seribu yang diprediksi akan cerah.

BACA JUGA: Waspada! BMKG Beber Wilayah Berpotensi Hujan Serta Petir Hari Ini, Simak Penjelasannya

Pada Senin malam, BMKG memperkirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diselimuti cuaca cerah yang berawan. Cuaca cerah berawan itu diprediksi akan berlanjut hingga Selasa dini hari. Kemudian disusul dengan hujan ringan yang diperkirakan akan turun di Kepulauan Seribu.

Suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang hari ini diperkirakan berada di kisaran normal antara 23 hingga 32 derajat celsius. Sementara tingkat kelembapan udara pada sepanjang Senin relatif berfluktuasi di kisaran 65 persen hingga 90 persen.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X