Dua Pekerja Konstruksi Tewas dan Dua Lainnya Terjebak di Mobil Usai Tertimpah Crane

- Senin, 22 Maret 2021 | 17:31 WIB
Detik-detik mengenaskan jatuhnya crane. (Photo/Facebook/Waiwai Fong/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Detik-detik mengenaskan jatuhnya crane. (Photo/Facebook/Waiwai Fong/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Belum lama ini viral sebuah laporan tentang dua pekerja konstruksi yang tewas sementara dua lainnya diyakini terluka parah setelah derek atau crane terjatuh dari atas bangunan dan menimpa sebuah mobil.

-
(Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Dilansir dari The Star, Senin (22/2/2021), insiden tersebut terjadi di lokasi pembangunan jalan raya di Puncak Banyan, Persiaran Alam Damai, Kuala Lumpur, Malaysia.

-
(Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Pengemudi mobil yang diketahui sebagai seorang warga setempat terluka parah sementara dua pekerja konstruksi jatuh 120 kaki dari lokasi konstruksi dan meninggal di tempat kejadian.

-
(Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Seorang juru bicara Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Kuala Lumpur mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran saat ini sedang menyelamatkan pekerja lain yang terjebak di lokasi tersebut.

Baca juga: Pengakuan Dewa Kipas Usai Keok dari GM Irene 3 Babak Langsung Tanding Catur Secara Live

"Kami menerima panggilan atas insiden tersebut pada pukul 8.45 pagi dan 25 petugas pemadam kebakaran dari Cheras, Tun Razak dan Hang Tuah dikerahkan ke tempat kejadian," katanya, dikutip Indozone, Senin (22/3/2021).

Ini adalah insiden kedua yang melibatkan Jalan Tol Layang Sungai Besi-Ulu Kelang (SUKE) tahun ini, karena lima orang terjebak dalam sebuah van pabrik yang sedang berjalan di Jalan Raya MRR2 dekat Bandar Tasik Selatan pada 3 Maret ketika sebagian jembatan yang sedang dibangun jatuh. di atasnya sekitar pukul 17.58 setelah ditabrak oleh trailer yang membawa alat berat.

-
(Photo/Facebook/Waiwai Fong)

Dalam insiden sebelumnya yang melibatkan van pabrik, dua orang wanita tewas sementara tiga orang lainnya luka berat. Menyusul kejadian sebelumnya, Projek Lintasan Sungai Besi-Ulu Klang Sdn. Bhd membenarkan bahwa trailer yang berdampak pada perancah milik lokasi konstruksi SUKE adalah kendaraan pribadi dan tidak terlibat atau berafiliasi dengan pembangunan jalan raya dengan cara apapun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X