Remaja Tenggelam saat Mandi di Laut, Sudah Diingatkan Ibunya Tapi Ibunya Disuruh Pulang

- Senin, 8 Februari 2021 | 16:13 WIB
Jenasah Angga saat dibawa pulang ke rumah duka (Antara)
Jenasah Angga saat dibawa pulang ke rumah duka (Antara)

Seorang pelajar SMA bernama Angga berusia 15 tahun ditemukan dalam keadaan tewas setelah tenggelam di laut Pantai Riting, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Senin (8/2/2021).

Angga merupakan warga Gampong Tampok Jeurat Raya, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar.

Jasad Angga ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian bersama pihak keluarga. Ia ditemukan 200 meter dari bibir Pantai Riting atau dari tempat Angga sebelumnya bermain.

Sebelumnya, Angga hilang dan tenggelam ketika mandi di pinggir pantai bersama teman-temannya pada Minggu (7/22021).

Saat itu, Angga yang datang ke tempat tersebut bersama orang tuanya sempat meminta izin untuk mandi di laut. Ibu Angga pun mengizinkan anaknya untuk mandi tetapi hanya sebentar saja.

Namun setelah beberapa lama Angga belum juga selesai dan malah menyuruh ibunya untuk pulang duluan. Sementara ia masih terus melanjutkan bermain di pantai.

Nahas, saat sedang asik berenang di laut, Angga terseret arus hingga terbawa ke lokasi yang dalam. Ia pun sempat berteriak meminta tolong kepada teman-temannya.

Dua orang yang juga sedang berada di sekitar lokasi, yakni Agus Prasetya (16) dan Muhammad Rifki (16) warga Weuraya, Kecamatan Lhoknga Aceh Besar yang kebetulan melihat kejadian itu berupaya memberi pertolongan.

Akan tetapi, situasi ombak yang cukup besar saat itu membuat kedua remaja itu tidak dapat menyelamatkan Angga hingga akhirnya Angga tenggelam di laut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X