Tak Senang Istrinya Difoto Terlalu Dekat, Pengantin Pria Tampar Fotografer di Depan Tamu

- Selasa, 9 Februari 2021 | 20:19 WIB
Pengantin pria tampar fotografer (tangkapan layar)
Pengantin pria tampar fotografer (tangkapan layar)

Seorang pengantin pria ngamuk dan tampar fotografer yang sedang mengambil gambar wajah pengantin wanitanya.

Hal itu dilakukan karena pengantin pria itu merasa kesal lantaran sang fotografer mengambil foto dengan berdiri terlalu dekat dengan pengantin wanita dan bahkan sesekali sang fotografer terlihat mengarahkan pengantin wanita sambil memegang wajahnya.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada pesta pernikahan sepasang kekasih di India. Kejadian itu pun terekam dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat sepasang pengantin sedang berdidi di pelaminan. Sementara itu seorang fotografer berdiri di hadapan mereka sambil mengambil gambar keduanya.

Setelah itu, sang fotografer tampak seperti memberi isyarat kepada pengantin pria agar sedikit mengambil jarak karena ia akan mengambil potret close-up pengantin wanita.

Pengantin pria itu pun beranjak dari sisi penganti wanita sambil memperhatikan sang fotografer fokus mengambil potret wajah istrinya. Namun seketika itu pengantin pria mulai terlihat tidak senang lantaran fotografer itu mengambil gambar terlalu dekat dengan pengantin wanita sambil memegangi wajah pengantin wanita seolah sedang mengarahkan pose untuk difoto.

Melihat hal itu pengantin pria tiba-tiba melayangkan tangan ke bahu sang fotografer. Fotografer itu pun terkejut dengan apa yang dilakukan pengantin pria terhadap dirinya.

Sementara itu, pengantin wanita seketika tampak tertawa lepas melihat apa yang dilakukan suaminya. Ia pun tidak bisa menahan tawanya hingga akhirnya terduduk  bersimpuh di lantai.

Aksi yang dilakukan sang pengantin pria itu tampaknya bagian dari candaan dan bukan dilakukan dengan sungguh-sungguh. terlihat setelah menampar fotografer itu ia berjalan melenggang seolah mengejek ke arah tamu undangan yang juga tertawa melihat hal tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by smartgram (@smart.gram)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X