The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Maafkan Perselingkuhannya dengan Angel Sepang, Reaksi James Kojongian Jadi Sorotan
James Kojongian sempat viral karena tepergok selingkuh dengan Angel Sepang (Instagram/@lambe_turah)
News

Istri Maafkan Perselingkuhannya dengan Angel Sepang, Reaksi James Kojongian Jadi Sorotan

Viral Tiktok.

Selasa, 09 Februari 2021 10:03 WIB 09 Februari 2021, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan sosok Michaela Paruntu, wanita yang nekat menghadang mobil suami dan selingkuhannya hingga videonya viral di medsos.

Di samping Michaela, duduk suaminya yakni James Kojongian yang kala itu tega menyeret istrinya hingga beberapa meter usai kedapatan selingkuh. James merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Baca juga: Maafkan Perselingkuhan Suami dengan Angel Sepang, Michaela Paruntu: Saya Bukan Malaikat

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @inchirissty, terlihat keduanya duduk berdampingan saat menggelar jumpa pers di depan para wartawan yang hadir. Dalam kesempatan itu, Michaela Paruntu memutuskan untuk memaafkan perbuatan suaminya yang sudah berselingkuh dengan remaja 18 tahu, Angel Sepang.

"Sebagai seorang pelayan Tuhan juga pasti banyak yang bertanya karena saya juga sudah melihat beberapa komentar yang ada di media sosial," kata Michaela.

"Saya bukan malaikat, tetapi saya seorang yang takut akan Tuhan. Kita diajarkan dalam pernikahan dikeluarga Kristen kita harus bisa untuk mengampuni. Dan untuk itu saya mohon biarlah kami kiranya diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini," kata Michaela dengan berurai air mata.

James Kojongian yang duduk di sampingnya hanya terdiam dan tak mengeluarkan sepatah katapun melihat istri di sampingnya menangis.

Baca juga: Pacaran 5 Tahun Kandas Tak Direstui, si Cewek Dijodohi oleh Pria PNS, Bikin Netizen Nyesek

Video tersebut viral hingga ditonton sebanyak 1,5 juta views dan para netizen pun memperhatikan reaksi dari James Kojongian.

"Lihat mukanya JAK kayaknya ga ada penyesalan sekali, jadi greget aku lihatnya," kata seorang netizen.

"Dia sepertinya ngga menyesal, mungkin diotaknya cuma lagi mikir, kapan aku bisa ketemu lagi si Angel," timpal yang lainnya.

"Kenapa istri yang nangis minta maaf, suami diam aja di sebelahnya. Mulia banget hatinya ibu ini," balas yang lain.

@inchrissty

Jadi ikutan mewek nontonnya ???? I can feel you ibu MEP. Pembalasan adalah hak Tuhan, tugas kita adalah mengampuni #fyp #manado #manadoviral

? original sound - Yeshua Abraham - Yeshua Abraham

 

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US