Buka Jasa Menemani Tahun Baru untuk Wanita Jomblo, Khoirul Anam Justru Bertemu Jodoh

- Kamis, 11 Februari 2021 | 16:13 WIB
Khoirul Anam menikah dengan klien yang ditemaninya saat malam tahun baru (Instagram/jagad.viral)
Khoirul Anam menikah dengan klien yang ditemaninya saat malam tahun baru (Instagram/jagad.viral)

Seorang pemuda asal Magelang bernama Khoirul Anam yang sempat menjadi perbincangan warganet karena menawarkan jasa untuk menemani tahun baru bersama kepada para wanita jomblo

Belum lama ini, beredar foto Khoirul Anam di media sosial yang menikah dengan seorang wanita yang diduga merupakan klien yang ditemaninya ketika malam tahun baru.

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan empat foto Khoirul Anam yang beredar. Dalam foto pertama, tampak Anam ketika memasang spanduk jasa untuk menemani malam tahun baru. 

Di foto kedua, tampak Anam dengan seorang wanita yang ditemaninya saat malam tahun baru di depan sebuah tenda. Gadis yang mengenakan jaket kuning itu tampak berpose sambil memegang spandung milik Anam yang menyediakan jasa menemani malam tahun baru. 

Pada foto ketiga, diduga Anam sedang melakukan sesi foto prewedding dengan wanita yang sama saat ia temani di malam tahun baru. 

Dan di foto keempat, tampak Anam dengan mengenakan jas hitam rapi berfoto bersama wanita yang sama. Wanita tersebut menggunakan gaun putih yang menujukkan keduanya tengah melangsungkan pernikahan. 

Sebelumnya, di penghujung tahun baru 2020 Khoirul Anam menawarkan jasa untuk tahun baruan bersama kepada para jomblo.

Ia memasang spanduk yang berisikan paket komplit bagi yang membutuhkan teman untuk merayakan pergantian tahun baru 2021 mendatang. 

Pria asal Magelang, Jawa Tengah ini pun menawarkan jasanya dengan harga Rp90 ribu rupiah. 

Akibat hal tersebut, Khoirul Anam pun lantas banjir orderan. Bahkan ia dihubungi sebanyak  3 ribu orang yang tertarik dengan jasanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X