Terbakar Api Cemburu, Pria di Jakbar Tikam Calon Suami Mantan Pacarnya

- Rabu, 9 Desember 2020 | 16:54 WIB
Tersangka pelaku penikaman di Jakbar. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat).
Tersangka pelaku penikaman di Jakbar. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat).

Pemuda berinisial UA (27) menikam H (23) karena terbakar api cemburu. Insiden penikaman ini bermula saat pelaku cemburu karena mantan kekasihnya hendak menikah dengan korban.

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Insiden itu terjadi di sebuah rumah kontrakan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (7/12/2020) lalu.

"Ya Benar bahwa kami telah menerima adanya laporan terkait kasus penganiayaan tersebut dan pelaku telah berhasil kami amankan," kata Kompol Manurung dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (9/12/2020)

Kompol Manurung mengatakan kala itu tersangka menemui mantan kekasihnya berinisial MJ (30) dan menanyakan persoalan hubungan mereka. Disana, MJ memilih korban dan menyebut ingin menikah dengan korban.

Baca Juga: Dua TNI Gadungan Dihukum Usai Ditangkap, Video Tiktoknya Viral di Media Sosial

"Kedatangan pelaku berharap pacarnya mau kembali hidup dengan pelaku. Namun MJ menjawab bahwa sudah terlambat mengingat dirinya akan menikah dengan korban," ungkap Manurung.

Kesal dengan jawaban MJ, pelaku langsung menikam korban yang sedang tertidur secara beberapa kali dan pelaku melarikan diri. Dalam waktu cepat, polisi berhasil meringkus pelaku.

"Motifnya pelaku cemburu lantaran pacarnya telah hidup bersama dengan korban," kata Manurung.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X