The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Positif Covid-19, Hasil Swab Anggota Keluarganya Terungkap
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara dengan tim medis yang menanganinya. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
News

Anies Positif Covid-19, Hasil Swab Anggota Keluarganya Terungkap

Pengecekan melalui tes swab.

Kamis, 03 Desember 2020 11:14 WIB 03 Desember 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Pasca Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19, pengecekan melalui tes swab pun langsung dilakukan terhadap anggota keluarganya.

Melalui unggahan pada akun Twitter pribadinya, Anies mengungkapkan bahwa hasil tes dari anggota keluarganya adalah negatif dari paparan virus Corona.

"Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif," ungkap Anies, Kamis (3/12/2020).

Dalam cuitannya tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan kebudayaan ini pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan pesan kepada dirinya.

Tak lupa, Anies tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak lalai, dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Mari terus saling menjaga, saling mengingatkan, untuk disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Seperti diketahui, Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (1/12/2020). Ia diduga tertular dari Wagub DKI Ahmad Riza Patria yang lebih dahulu telah dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Yulia Marianti
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US