Video Wanita Naik Motor Pegang Setang dengan Tangan Terbalik, Takut Kulitnya Gosong

- Minggu, 29 November 2020 | 16:17 WIB
Wanita pegang setang motor dengan tangan terbalik. (ist)
Wanita pegang setang motor dengan tangan terbalik. (ist)

Mengendarai sepeda motor hendaknya lebih mengutamakan keselamatan. Oleh karena itu perlu perhatian khusus terhadap posisi anggota tubuh saat menaiki sepeda motor.

Jangan seperti wanita dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada hari Sabtu (28/11/2020) ini. Pada video singkat tersebut terlihat sepasang remaja sedang merekam seorang wanita mengenakan gaun terusan yang sedang berkendara di sebelah motornya.

Sekilas wanita dengan gaun kuning itu tampak biasa saja mengendarai motornya. Namun ketika kamera mengarahakan ke bagian setang, barulah terlihat suatu kejanggalan. 

"Kalo ketemu ginian mending hindari aja deh," tulisnya.

Ternyata tangan wanita itu tidak menggenggam setang motor seperti pada umumnya. Ia malah memegang dengan tangan terbalik karena takut kulitnya gosong terkena sengatan matahari. Apalagi saat itu ia tidak memakai sarung tangan.

Tak hanya itu, spion yang harusnya diarahkan ke belakang, juga dihadapkan ke wajah si wanita tersebut.

Hal tersebut tentu saja sangat membahayakan si wanita dan pengendara lain yang ada di sekitarnya. Spion yang tidak digunakan sebagaimana mestinya bisa saja mengakibatkan kecelakaan dalam berlalu lintas.

"The real raja jalanan," tambah keterangan pada video tersebut.

"Yang kek gini nih mudanya naik motor kek gini, tuanya jadi emak-emak penguasa jalanan, sein kanan belok kiri," komentar salah seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X