Tukang Kerupuk Jadi Korban Hipnotis, Netizen Geram: Ya Allah Tega Banget

- Jumat, 9 April 2021 | 14:27 WIB
Penjual kerupuk jadi korban hipnotis. (Tangkapan layar)
Penjual kerupuk jadi korban hipnotis. (Tangkapan layar)

Video CCTV yang memperlihatkan seorang penjual kerupuk diduga jadi korban hipnotis membuat netizen geram. Semua barang milik penjual kerupuk tersebut yang berupa dompet dan tas tersebut raib dirampok.

Dalam keterangan yang tertulis di video yang beredar di media sosial tersebut, peristiwa ini terjadi di Jalan Petukangan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aksi perampokan yang dilakukan di pinggir jalan tersebut terekam CCTV. Dalam video, tampak seorang pria berhelm turun dari motor dan menghampiri tukang kerupuk.

Setelah mengajak berbincang, perampok tersebut tiba-tiba melempaskan topi penjual kerupuk tersebut dan meraba-raba kantong celananya. Dia kemudian meminta tukang kerupuk tersebut mengeluarkan dompet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by camera????penjurunews (@camerapenjurunews)

Baca juga: Jahat! Pria Ini Hipnotis Bapak Penjual Kerupuk, Diambil Semua Barang Berharganya

Selanjutnya, perampok tersebut mengambil tas milik penjual kerupuk dan langsung pergi meninggalkan lokasi. Sementara itu, tukang kerupuk itu sendiri tampak seperti orang linglung.

Video penjual kerupuk yang menjadi korban hipnotis ini pun viral dan menuai kecaman dari netizen. Banyak yang tidak habis pikir mengapa pria tersebut tega merampok pedagang kecil.

"Gak tega aku ngelihatnya. Bapak itu sehari belum tentu dapat pembeli, udah dirampok," kata @anjargw1922.

"Butuh duit kerja woy tega banget dah apa jual kek tuh motor nya , itu si bapak nya jualan kerupuk buat nafkahin anak istri nya," kata @rdvirgianty.

"Allah SWT gak tidur,yg hipnotis semoga di beri azab dunia," kata @megaoga9.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X