Raffi Ahmad Minta Ampun Sama Mak Nyak karena Ngebet Mau Tukar Rolls Royce dengan Oplet

- Senin, 18 Mei 2020 | 13:14 WIB
Raffi Ahmad, Rano Karno dan Mak Nyak. (instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Rano Karno dan Mak Nyak. (instagram/@raffinagita1717)

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina sempat mendatangi rumah Rano Karno dan menawarkan untuk menukar Oplet Si Doel dengan mobil Rolls Royce milik Raffi.

Dalam kanal YouTube miliknya, Raffi mengaku kepincut dengan oplet unik yang menjadi ikon dalam film "Si Doel Anak Sekolahan". Bahkan, Raffi sudah merasakan nikmatnya berkeliling kompleks rumah Rano dengan oplet unik tersebut.

Raffi yang ngebet ingin memiliki oplet itu juga sampai mengajak Rano mencoba mengendarai mobil mewah tersebut. Rano Karno yang saat itu masih ragu, meminta waktu kepada Raffi agar memberinya waktu.

Selang beberapa hari, Rano akhirnya mengumumkan bahwa ia tak akan menukar oplet itu dengan mobil Rolls Royce milik Raffi. Pasalnya, Rano sampai didatangi oleh mendiang Benyamin Sueb.

Di dalam mimpi itu, Rano dimarahi oleh mendiang Benyamin Sueb sampai  dilempar terompet.

"Jujur nih, semalem Om sampai mimpi kedatangan Babeh (mendiang Benyamin). Tahu gak Babeh ngapain? Marah die. Dia ngamuk sampai ngelempar terompet si Atun," ujar Rano dalam kanal YouTube-nya.

Gagal mendapatkan oplet itu, Raffi kemudian meminta amun kepada Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di film "Si Doel Anak Sekolahan".

Dalam kanal YouTube-nya, Raffi mengaku bahagia bisa bertemu dengan Mak Nyak, artis senior yang jadi favoritnya. Ayah dari Rafathar ini mengaku bahwa ia suka menonton film "Si Doel Anak Sekolahan", saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Saat bertemu dengan Mak Nyak, Rano yang juga ikut menjenguk membeberkan niatan Raffi yang ingin menukar oplet itu dengan mobil Rolls Royce.

"Mak Nyak, ini bayangin kelewatan dia (Raffi). Oplet Si Doel mau ditukar sama Rolls Royce sama dia. Mobil dia kagak ada yang murah, Nyak," jelas Rano kepada Mak Nyak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi mengaku tak jadi menukar oplet itu dengan mobil mewah miliknya, karena banyak yang tak setuju.

"Si Doel, Si Doel kecil pada ngamuk, Si Abbi pada ngamuk," tutur Rano.

"(Mereka bilang) jangan Kong jangan, jangan ditukar, jangan ditukar," sambung Rano.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X