Bahar Smith Balik Dibui, Denny Siregar: Beliau Ternyata Raja Singa, Kasian Juga Masih Muda

- Selasa, 19 Mei 2020 | 09:18 WIB
Bahar Smith keluar dari mobil untuk menjalani pemeriksaan perdana di Polda Jawa Barat, Selasa (18/12/2018). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.
Bahar Smith keluar dari mobil untuk menjalani pemeriksaan perdana di Polda Jawa Barat, Selasa (18/12/2018). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Bahar bin Smith atau Habib Bahar kembali dibui setelah melanggar program asimilasi yang jadi kesepakatan dengan pihak Kemenkumham setelah bebas dari penjara sejak hari Sabtu (16/5/2020).

Saat itu dia langsung berorasi, mengatakan kalau dirinya rela dipenjara lagi demi rakyat yang sengsara karena aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah.

Bebasnya Bahar pun disambut suka cita oleh para pendukungnya. Salah satunya pemilik akun Facebook Karyo Susanto. Dia menulis begini:

"Ini baru satu Singa aja cebong pada kelojotan, gimana kalau satu Singa lagi kembali ke tanah air. 2 singa berkolaborasi dalam menumpas kezaliman. Pasti Cebong, Pki, penista agama, Kafir gak tenang hidupnya. Allahu Akbar. Tanda-tanda kemenangan Islam semakin terlihat. #RajaSingaHadirKembali."

Status tersebut telah dihapus oleh si pemilik akun namun tangkapan layarnya rupanya kadung tersebar. Salah satunya dibagikan oleh Denny Siregar di akun Instagram-nya. Pada caption-nya Denny menulis:

"Ohhh.. beliau ternyata rajasinga. Kasian juga ya, masih muda gitu.."

Foto yang diunggah Denny lantas menuai komentar dari netizen.

"Njiieeerrr bahasa kedokteran nya covid 212 spilies..," tulis pemilik akun @ageng_tapabrata.

"Subuh gini ngakak dong???????? mana sakit perut lagi," komentar @fm.gobras16.

"Njirrrr ngeri raja singa ceunah ????," tulis @bund_je.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Siregar (@dennysirregar) on

Sebelumnya diberitakan, tak lama setelah keluar, Bahar Smith langsung mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan. Dalam video pendek yang viral di media sosial, Bahar bilang ia rela dipenjara kembali demi berjuang untuk rakyat. Menurut Bahar, PSBB hanya membuat rakyat sengsara dan terbunuh secara perlahan.

"Sore ini saya keluar, besok pagi saya ditangkap lagi demi berjuang untuk rakyat, berjuang untuk Indonesia, berjuang untuk rakyat susah yang sengsara di-lockdown, dimatikan di dalam rumahnya sendiri. Saya ridho, saya ikhlas," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X