Video: Terungkap Motif Laurens, Papa Angkat yang Tega Bongkar Aib Syahrini di Masa Lalu

- Kamis, 14 Mei 2020 | 10:14 WIB
Syahrini menjawab semua tudingan papa angkat melalui sahabatnya (Instagram/princessyahrini)
Syahrini menjawab semua tudingan papa angkat melalui sahabatnya (Instagram/princessyahrini)

Terungkap sudah motif Laurens, pria asal Belanda yang membongkar aib masa lalu Syahrini istri Reino Barack yang mengaku dekat dan sudah dianggap sebagai papa angkat.

Ternyata dia menyimpan rasa kecewa pada Syahrini yang tidak diundang dalam pesta mewah pernikahan sang diva baik di Jepang maupun di Indonesia.

Tidak hanya itu, terselip juga kekecewaan lain yang membuatnya ingin Syahrini tersakiti melalui aib yang disimpannya pada masa lalu.

Sahabat Syahrini Junita Liesar yang mencecar Laurens akhirnya membuatnya secara terang-terangan kalau Syahrini telah memutuskan hubungan dengan dirinya.

Baik di kontak pesan pribadi maupun media sosial, semuanya telah diblokir. Syahrini tidak ingin berkomunikasi dengan dirinya, hingga Laurens merasa dicampakkan.

"Di akhir tahun 2019, saya bertemu dengan wartawan Indonesia Mereka ingin tahu tentang Syahrini dan menjanjikan pada saya sejumlah uang untuk memberikan data," ungkap Laurens lewat perbincangan video call seperti yang diungkap dalam akun Instagram Junita Liesar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

Pria yang pernah menjadi Papa angkat Syahrini itu bercerita tentang informasi tersebut kepada sang penyanyi. Rencana itu dia sampaikan dengan mengontak Syahrini melalui direct message.

Namun respon Syahrini tidak seperti yang diharapkannya. Sang penyanyi meresponnya dengan kemarahan.

"Dia sangat marah. Dia memblokir semuanya," ungkap Laurens.

Dia tidak mengetahui kenapa respon Syahrini begitu 'kejam'. Pasalnya hubungan keluarga antara 'papa angkat' dan 'anak angkat' selama ini sebelumnya lancar-lancar saja dan tidak ada masalah apapun.

Ini membuat Laurens terkejut dengan sikap Syahrini yang seakan tak mau lagi berhbungan.

"Aku tak bilang apa-apa (pada wartawan) itu. Dia memblok semuanya, aku sangat terkejut," kata Laurens.

Kedekatan Syahrini dan Laurens menjadi perbincangan saat ini. Keduanya dikabarkan pernah akrab di masa lalu karena Laurens merupakan ayah dari salah satu sahabat Syahrini.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X