The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Sebut Pemberlakuan PSBB di DKI Mulai Menunjukkan Hasil Positif
Anies Baswedan. (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
News

Anies Baswedan Sebut Pemberlakuan PSBB di DKI Mulai Menunjukkan Hasil Positif

Sabtu, 16 Mei 2020 13:15 WIB 16 Mei 2020, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Anies Baswedan mengatakan, penerapan PSBB di Jakarta sejak Maret sudah mulai menunjukkan perkembangan positif. Anies pun meminta warga agar tetap bisa menahan diri tidak bepergian jika tidak terlalu mendesak sampai wabah COVID-19 mereda.

"Sejak bulan Maret kita mengurangi kegiatan. Alhamdulillah, nanti kami akan sampaikan dalam kesempatan lain, perkembangannya positif," kata Anies, Jumat (15/5/2020).

Anies berpesan kepada warga untuk tetap berada di rumah saat hari libur. Dalam beberapa hari ke depan, akan ada banyak hari libur yaitu pada Kamis, 21 Mei 2020 dan libur lebaran pada 24 Mei hingga 25 Mei 2020. Dia berharap warga bisa benar-benar mematuhi aturan jika ingin pandemi COVID-19 berakhir. Dia pun mengungkapkan bahwa saat ini aturan PSBB di DKI masih sama, tidak ada pelonggaran.

"Di Jakarta sendiri PSBB masih berlaku dan tidak ada kebijakan pelonggaran. Tidak ada kebijakan membolehkan aktivitas seperti sebelum PSBB. Kita sekarang ini di fase yang amat menentukan," kata Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US