Istri Ini Kembalikan Cincin Nikahnya Pada Suami Untuk 'Pelakor'

- Senin, 19 Oktober 2020 | 10:31 WIB
TikTok/@melisaasiregar
TikTok/@melisaasiregar

Menikah adalah tujuan akhir dari sebuah hubungan yang telah dijalani, misalnya hubungan pacaran yang ujung-ujungnya akan berlanjut ke pernikahan.

Nah, hal ini sama seperti yang dialami oleh konten kreator TikTok @melisaasiregar yang bernama Melisa Siregar. Ia akhirnya dilamar dan menikah bersama pasangan yang dicintainya.

Namun sayangnya, setelah berjalan lama, suaminya asyik bermain bersama 'pelakor'. Hingga hal tersebut tak dapat lagi ditolerir oleh sang istri. Apalagi pelakor yang dimaksud sudah ada sejak sebelum mereka menikah.

Saking tak tahannya, ia mengembalikan cincin pernikahan tersebut ke suami dan dengan ikhlas, istri rela cincin tersebut untuk pelakor yang ada dalam rumah tangga mereka.

Ia mengatakan dengan tegas bahwa dirinya rela suaminya tidur sama pelakor, dimasakin sama pelakor, hingga manja-manjaan bersama pelakor.

Namun bukan main terkejutnya ketika kita tahu siapa pelakornya. Pelakor yang dimaksud wanita ini adalah PS4 yang sedang dimainkan suami.

Diketahui suaminya tersebut selalu asyik bermain dengan PS4-nya dan lupa dengan istrinya. Hingga di akhir video, sang suami minta maaf dan mengembalikan cincin tersebut ke jari manis sang istri.

Bikin debar saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X