Suami Selingkuh hingga Pelakor Hamil 9 Bulan, Istri: Jangan Pernah Maafkan Perselingkuhan!

- Selasa, 6 April 2021 | 12:05 WIB
Istri labrak pelakor tengah hamil 9 bulan viral (Tiktok)
Istri labrak pelakor tengah hamil 9 bulan viral (Tiktok)

Kisah pilu dirasakan oleh wanita pemilik akun Tiktok @eby.feronica. Dalam videonya ia menceritakan pengalamannya melabrak suami saat tengah bersama pelakornya (perebut laki orang) di sebuah rumah.

Ia nekat melabrak pada pukul 02.00 dini hari didampingi oleh sejumlah orang termasuk security perumahan tersebut. Ia melabrak pelakor untuk memastikan apakah benar pelakor tersebut tengah hamil.

Baca juga: Nekat Labrak Pelakor Sedang Hamil 9 Bulan, Istri Sah Diusir hingga Dicekik Suaminya

"Di situ aku ngga niat untuk menghajar pelakor. Aku cuma mau lihat mastiin dia hamil beneran atau nggak, ternyata benar itu hamil gede banget," katanya.

Sebelum kejadian itu, sang suami sudah lebih dari 10 kali kedapatan selingkuh. Suaminya selalu minta maaf dan ia pun memberikan maaf. Namun yang terjadi justru sebaliknya, sang suami kembali selingkuh. Bahkan hingga pelakornya hamil 9 bulan.

"Aku cuma mau ingatin perempuan, kalian kalau diselingkuhin ngga usah dimaafin karena aku udah maafin 10 kali lebih tetap aja kayak gitu. Ya udah kalian jangan sia-siain hidup kalian yang sebentar ini untuk laki-laki seperti itu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang istri nekat melabrak suami dan selingkuhannya di sebuah rumah di dalam kompleks perumahan. Terlihat sejumlah orang turut mendampingi termasuk security perumahan.

Baca juga: Dikira Nikah Akan Bahagia, Wanita Ini Hanya Bertahan 3 Bulan dan Cerai, Suami Sering KDRT

Usia pintu diketuk, pelakor yang mengenakan dress pun keluar rumah. Terlihat pelakor tersebut tengah hamil 9 bulan. Pelakor pun mengusir istri sah dan sejumlah orang yang mendampingi. Sementara suami sempat mencekik istrinya. 

Video istri sah melabrak suami dan pelakornya itu viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,5 juta views.

@eby.feronica

Balas @tmwdy habis ini aku dilarikan ke ugd haha

? Ngelabrak pelakor - Eby

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X