POPULER: Polwan Digerebek di Hotel & Budiman Sudjatmiko Kaget Baca Surat Wasiat Teroris

- Kamis, 1 April 2021 | 08:51 WIB
Kiri: Bripka Ajeng Riani Putri, Polwan Polres Pati yang dipergoki suaminya selingkuh di kamar hotel. (Ist) / Kanan: Kolase foto Budiman Sudjatmiko dan terduga teroris penyerang Mabes Polri (Antaranews/Istimewa)
Kiri: Bripka Ajeng Riani Putri, Polwan Polres Pati yang dipergoki suaminya selingkuh di kamar hotel. (Ist) / Kanan: Kolase foto Budiman Sudjatmiko dan terduga teroris penyerang Mabes Polri (Antaranews/Istimewa)

Bripka Ajeng Riani Putri mendadak jadi perbincangan lantaran digerebek oleh suaminya sendiri, saat berduaan dengan polisi seniornya di sebuah hotel.

Diketahui, Bripka Ajeng adalah anggota Polres Pati. Hal ini sama dengan suami dan selingkuhannya bernama Aiptu Muhammad Maligai.

1. Sosok Bripka Ajeng, Polwan yang Digerebek Suaminya Ngamar di Hotel Bareng Polisi Senior

Nama Bripka Ajeng Riani Putri menjadi sorotan publik dalam beberapa jam terakhir usai digerebek suaminya saat sedang berduaan di kamar hotel yang berada di Semarang, bersama seorang polisi seniornya, yakni Aiptu Muhammad Maligai, baru-baru ini.

Dalam sejumlah video dan fotonya yang beredar, saat berada di dalam kamar hotel,  Bripka Ajeng Riani Putri tampil kasual dan tidak mengenakan seragam kepolisian. 

Ia memakai celana jins sobek (ripped jeans), dengan sobekan di dengkul dan di paha; mengenakan jilbab warna kuning, dan baju warna putih motif bunga-bunga.

Belakangan diketahui, Bripka Ajeng merupakan anggota Polres Pati. Begitu pula dengan suami serta selingkuhannya. 

Baca selengkapnya: Sosok Bripka Ajeng, Polwan yang Digerebek Suaminya Ngamar di Hotel Bareng Polisi Senior

2. Budiman Sudjatmiko Kaget Baca Surat Wasiat Teroris Wanita: Harus Bongkar Mesin Bangsa Ini

Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko turut mengomentari serangan seorang wanita muda di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021).

Melalui akun Twitter @budimandjatmiko, Komisaris PTPN V ini membagikan penggalan surat wasiat pelaku yang belakangan diketahui masih berusia 26 tahun.

"Sebuah surat wasiat yg menggambarkan kepadatan & kepekatan pikiran di usia muda. Sangat menyintai & membenci utk hal2 yg tak diketahui. Cara berpikirnya sederhana, juga kesimpulannya: dia harus mati bersama yg dibencinya. Karena yakin akan dpt surga," tulis Budiman.

Budiman mengatakan, bangsa ini mesti 'bongkar mesin' jika pola pikir di atas sudah merasuki sebagian generasi muda.

Baca selengkapnya: Budiman Sudjatmiko Kaget Baca Surat Wasiat Teroris Wanita: Harus Bongkar Mesin Bangsa Ini

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X