Anak Erlita Dewi Meninggal Tak Wajar, Ibu Tiri Buka Suara, Langsung Diserang Netizen

- Senin, 5 April 2021 | 09:51 WIB
Linda Wijaya bersama tim kuasa hukum (Instagram/@mak_inpoh)
Linda Wijaya bersama tim kuasa hukum (Instagram/@mak_inpoh)

Istri Agung Wahyudi Rahardjo, Linda Wijaya akhirnya buka suara terkait kematian Agitha Cahyani Puteri, yang merupakan anak kandung dari Erlita Wijaya. Kematian Agitha jadi sorotan publik hingga viral di medsos lantaran dianggap tidak wajar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, terlihat Linda Wijaya duduk bersama suami serta tim kuasa hukumnya. Ia menjelaskan, anak tirinya tesebut divonis dokter mengalami infeksi ginjal.

Baca juga: Pasca Kematian Anaknya Viral, Erlita Dewi Akhirnya Bisa Berkumpul dengan 3 Putrinya

"Ada infeksi di ginjal dan ada sedikit kebocoran," kata Linda Wijaya.

Mendapati vonis seperti itu dari dokter yang melakukan USG, Linda pun disarankan untuk membawa hasil tersebut ke dokter spesialis penyakit dalam. Dokter menyarankan untuk melakukan pengobatan kepada Agitha.

"Ketika ibu mendengar anak saya ada infeksi di ginjal, pikiran saya itu sudah kemana-mana, saya syok, saya sempat nangis, saya kaget karena selama ini anak saya tidak pernah ada keluhan. Sama sekali tidak ada keluhan apa-apa tentang sakit ini," katanya.

Mendapati respons dokter yang biasa-biasa aja, Linda kembali mempertanyakan penyakit Agitha kepada dokter tersebut. Dan dokter meminta Linda tidak perlu khawatir.

Baca juga: Makam Anak Dibongkar dan Jenazah Diautopsi, Erlita Dewi: Maafin Mami, Semua Demi 3 Adikmu

"Ibu tidak perlu kemana-kemana, penyakit ini tidak ada apa-apanya. Lebih berkuasa yang di atas (Allah SWT). Kita obati pelan-pelan ya," kata Linda mengikuti ucapan dokternya.

Dokter pun memberikan sejumlah obat yang harus diminum oleh Agitha serta mengatur pola makan seperti minum 1.250 ml per hari dan makan tidak yang terlalu asin karena hasil tensi Agitha diketahui ada hipertensi.

"Dalam 3 hari konsumsi obat, bengkak kaki ade, anak saya Agitha. Muka yang tadinya bengkak itu sudah turun," tuturnya.

Agitha diketahui jarang minum, Linda pun mengingatkan anak tirinya itu untuk sering minum dan kencing.

"Saya haru selalu ingatkan, selama dia sakit saya ngga mau kemana-mana. Saya terus memantau perkembangan anak saya," kata Linda.

Para netizen pun ikut berkomentar menanggi klarifikasi dari Linda Wijaya terkait kematian Agitha Cahyani Puteri. Mereka langsung menyerang Linda Wijaya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X