Fakta Sejoli Mesum di Tembok 'Parakan 01', Si Perempuan Dipaksa Gituan Diimingi Kue Ultah

- Selasa, 16 Maret 2021 | 12:30 WIB
Sejoli mesum di tembok bertuliskan Parakan 01 (YouTube/Miftah's TV)
Sejoli mesum di tembok bertuliskan Parakan 01 (YouTube/Miftah's TV)

Remaja perempuan pemeran video mesum di tembok bertuliskan 'Parakan 01' mengungkap awal mula sebelum kejadian tersebut. 

Kepada Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang, Nurlinawati Entus, remaja perempuan itu mengakui bahwa dalam video yang beredar tersebut merupakan kali pertamanya melakukan hubungan seks.

Ia menjelaskan awalnya remaja pria dalam video tersebut mengajaknya bertemu di suatu tempat untuk merayakan ulang tahunnya. 

Ia diiming-imingi akan dibelikan kue ulang tahun oleh remaja pria dengan imbalan mau diajak berhubungan badan. 

Dia pun tergoda, hingga akhirnya terjadilah perbuatan mesum tersebut yang mereka lakukan di bagian belakang bangunan ruko kosong milik PT Asiatex, di kawasan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Sementara itu, Nurlinawati mengungkap kondisi remaja perempuan itu cukup trauma, dan sebenarnya remaja perempuan itu masih ingin melanjutkan sekolahnya, ketika dijumpai di kediaman remaja perempuan di Desa Majasari, Kecamatan Jawilan.

"Kemarin kita melihat kondisi korban yang perempuannya. Kondisinya memang cukup trauma, sebenarnya anaknya masih mau tetap sekolah, namun pihak keluarga ingin agar anaknya dinikahkan saja karena dianggap aib keluarga," ujar Nurlinawati, seperti dikutip Indozone melalui video di kanal YouTube Miftah's TV, Selasa (16/3/21).

P2TP2A Kabupaten Serang juga akan  melakukan visum ke remaja perempuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan keduanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X