Sebut Selingkuh Adalah Bagian Dari Iman, Penyanyi Mayangsari Ramai Dihujat Netizen

- Rabu, 17 Maret 2021 | 19:11 WIB
Agustina Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)
Agustina Mayangsari (Instagram/mayangsari_official)

Pernyataan penyanyi Agustina Mayangsari atau yang akrab disapa Mayangsari baru-baru ini mendapat respon yang menghebohkan terkait ucapannya yang mengatakan bahwa selingkuh adalah bagian dari iman.

Pernyataannya itu pun mendapat kecaman dari netizen yang menilai bahwa ia telah keliru mengatakan hal tersebut.

Pernyataan kontroversial itu diucapkannya saat dirinya berbincang dengan aktris Thomas Djorghi yang ditayangkan dalam channel youtube Thomas Djorghi pada 10 Maret 2021.

Pada kesempatan itu Mayangsari mengatakan bahwa perselingkuhan itu adalah hal yang biasa ditemui dalam kehidupan orang berpasangan.

Bahkan ia sendiri mengaku pernah diselingkuhi oleh pasangannya.

"Pernah lah ya, justru kalau pasangan kita tidak pernah selingkuh berarti kita berpasangan dengan nabi," katanya.

"Ya gak apa lah, selingkuh itu bagian dari iman," sambungnya.

Mantan istri Bambang Trihatmodjo itu juga menilai bahwa perselingkuhan itu adalah hal yang biasa terjadi, bahkan ia juga tidak keberatan kalau pasangannya melakukan perselingkuhan asalkan ia bertanggung jawab atas perselingkuhan yang dilakukannya itu.

"Orang selingkuh itu pasti ada alasanya, aku akan lebih respect dengan orang yang berselingkuh, dia mengakui dan dia bertanggung jawab," sebutnya lagi.

Pernyataan Mayangsari terkait selingkuh bagian dari iman itu pun mendapat respon dan kecaman dari netizen yang mempertanyakan maksud dari wanita tersebut.

-
Tangkapan layar komentar netizen terkait pernyataan Mayangsari yang menyebutkan "selingkuh bagian dari iman" (channel youtube Thomas Djorghi)

 

Kolom komentar pada tayangan video di channel youtube Thomas Djorghi itu pun dibanjiri hujatan netizen.

"Hahahha...tololnya minta ampun!! Selingkuh asal bertanggung jawab??? Bertanggung jawab sama selingkuhan dan meninggalkan istri sah gtu???,'' tulis opheebaloon.

Astagfirullah edun ..selingkuh itu bagian dari iman...EMEN kali.... kacian mati2an bela diri...pdhl tetap aja salah....katanya LG ...Silahkan selingkuh tp yg bertanggung jawab ..ini mah aliran sesat....nauzubillah," tulis syahrawati hasyar.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X