Bongkar Masa Lalu Ayah Atta Halilintar, Wanita Ini Sebut Anofial Punya 2 Istri & Penipu

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 16:55 WIB
Halilintar Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar (Instagram/Facebook)
Halilintar Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar (Instagram/Facebook)

Tudingan melakukan tindakan penipuan terus dilayangkan terhadap Halilintar Anofial Asmid, ayah Atta Halilintar oleh seorang yang mengaku teman lamanya.

Temannya itu bernama Ummi Afif Piliang, melalui akun Facebook miliknya membongkar masa lalu Anofial sebelum sukses seperti sekarang.

Tidak hanya menuding Anofial sebagai penipu, namun juga menyebut kalau dia memiliki istri kedua. Pada sebuah postingan dia pun membagikan foto keluarga bersama istri dan anak-anaknya.

"Nih foto si Anof dgn istri & anak2 nya baru 5 orang saya lupa apakah yg satu lagi bini ke 2 nya yg telah dicerai itu," tulis akun Ummi Afif Piliang dalam akun Facebooknya.

-
Duduk di tengah Halilintar Anofial Asmid. (ist)

 

Menurut Ummi Afif balutan sorban yang dulu dipakai Anofial hanyalah sebagai kedok untuk melakukan penipuan. Bahkan sang istri juga dulunya sampai mengenakan cadar. Namun katanya itu cuma omong besar.

"Siapa yg tidak sejuk hati lihatnya si Youtuber yg katanya pejuang itu. Foto dari buku Sang Duta, gadang ota bhs kampungku (cakap besar) kt ngr Jiran. Omong besar bhs nasional," sebutnya.

Tuding penipu dan berhutang 40 ribu euro

Sebelumnya Indozone.id juga mengutip unggahan Ummi Afif menyebut orangtua YouTuber Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk sebagai penipu.

Orangtua Atta disebut telah melakukan penipuan ke beberapa orang. Ummi Afif mengatakan bahwa Halilintar dan Lenggogeni mengelabui korbannya dengan kata-kata.

Netizen itu juga mengaku bahwa dirinya kehilangan 40.000 Euro atau sekitar Rp695 juta gara-gara penipuan yang dilakukan oleh orangtua Atta.

"Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes ditipunya. DM 40 000= 40 000 Euro. Siapa tidak girang dapat rezeki nomplok, hanya krn pintar berkata kata. Dengan janji keuntungan berlipat ganda," tulis akun FB Ummi Afif.

Tak hanya itu saja, netizen tersebut juga membagikan foto masa lalu Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Dalam foto tersebut, penampilan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tampak berbeda dengan yang sekarang.

"Celana ketat, dia juga joget2 bersama anak2 nya, Sudah hilang wajah perempuan saleh dimukanya. Penyokong kepala ngr tukang tangkap ulama. Entah apa yg dicari dalam hidupnya. Melupakan segala janji2nya. Asik pamer kemewahan. Sangat kaya dia sekarang," tulis Ummi Afif.

Ummi Afif juga mengungkapkan sudah 18 tahun tidak bertemu dengan orangtua Atta. Karena itu, ia ingin sekali bertemu untuk meminta pertanggung jawaban.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X