Cekcok dengan Istri, Suami di Pekalongan Diduga Bakar Istrinya, Anaknya, dan Diri Sendiri

- Minggu, 30 Agustus 2020 | 16:56 WIB
Anak dan istri Amir. (Istimewa)
Anak dan istri Amir. (Istimewa)

Masalah dalam rumah tangga acapkali menimbulkan tindakan-tindakan nekat dan mematikan. Seperti yang terjadi di Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan pada hari Sabtu (29/8/2020).

Karena sering cekcok dengan istrinya, seorang suami bernama Amir (40 tahun), diduga membakar dirinya serta istri dan anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Akibatnya, sekujur tubuhnya mengalami luka bakar 85 persen, sementara istrinya 95 persen, dan anaknya meninggal dunia karena luka bakar yang sangat parah.

Berdasarkan keterangan yang terhimpun, ketika kejadian itu berlangsung pada pukul 03.30 WIB, pintu kamar tempat Amir serta anak dan istrinya berada dalam keadaan terkunci. Diduga pintu itu sengaja dikunci Amir supaya istrinya tidak bisa melarikan diri keluar.

Menurut ibu mertua Amir, Amir diduga sempat keluar dari kamar tersebut lalu kembali lagi dengan membawa sesuatu di tangannya.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Rumah tempat kejadian itu sendiri diketahui merupakan milik Khuzaeri (58), orang tua korban. 

"Ibu mertua Amir bilang kepada tetangga bahwa Amir bawa bensin di dalam kamar,” terang Suhadi.

Tak lama setelah kembali dengan membawa sesuatu yang mencurigakan, kamar itu pun terbakar.

Suhadi sendiri belum bisa memastikan apakah Amir sengaja membakar diri atau karena kecelakaan.

"Masih kami dalami," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X