Anti Mainstream! Pengantin Wanita ini Malah Jadi Mayoret Saat Acara Pernikahannya

- Rabu, 4 November 2020 | 01:15 WIB
Cuplikan video disaat pengantin wanita yang menjadi mayoret di acara pernikahannya sendiri. (photo/TikTok/@santi_hennaart)
Cuplikan video disaat pengantin wanita yang menjadi mayoret di acara pernikahannya sendiri. (photo/TikTok/@santi_hennaart)

Saat acara pernikahanan, biasaya para pengantin akan diperlakukan bak raja dan ratu sehari. Para pengantin cukup duduk dipelaminan, duduk menunggu tamu dan menonton hiburan yang ada.

Namun belakangan ini viral sebuah video yang anti mainstream, terlihat seorang pengantin wanita melakukan aksi yang tak biasa saat acara pernikahannya.

Dilihat pada unggahan akun santi_hennaart, pengantin wanita tersebut terlihat lihai menjadi mayoret diatas pelaminan meski masih menggunakan kostum pernikahannya.

Sontak unggahan video tersebut menjadi gelak tawa netizen. Bahkan unggahan tersebut sudah berkali-kali FYP (for your page) di TikTok, meski video tersebut diunggah pada 16 Agustus 2020.

"Manten madura +manten mayoret desa kemuneng," tulis pada unggahan tersebut.

Baca juga: Sedih! Kisah Ibu Susah Payah Mendaki Demi Kenang Setahun Kematian Anaknya di Gunung Dempo

Hingga kini video yang diduga berasal dari Madura, saat mempelai wanita menjadi mayoret dipernikahannya telah ditonton 1,1 juta kali di internet.

Bahkan unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen, terlihat aksi menjadi mayoret tersebut dilengkapi oleh tim drumben.

Untuk sekadar diketahui, mayoret merupakan seseorang yang melakukan aksi tari, atau gerakan dalam suatu penampilan parade drumben dengan menggunakan sebuah tongkat mayoret yang disebut dengan baton.

Baca juga: Perjuangan Anak Kuli Bangunan Keliling Jual Kue dari Jam 4 Subuh Demi Bantu Keluarga

"Ini mau nikah apa drumband anjir," komentar akun humangabut16  yang kesal.

"Ini mau nikah apa cari bakat mbak," tutur akun k_conk_sumenep.

"Mayoretnya bikin geleng-geleng," kata akun ro0760.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X